You don't have javascript enabled. Good luck with that.
TP PKK kabupaten Santuni Mustahik dan Guru Ngaji Se-Kabupaten Kepulauan Seribu

TP PKK Kepulauan Seribu Santuni Mustahik dan Guru Mengaji


Reporter: Suparni
Editor: Toni Riyanto

4 Mei 2021 18:42 WIB | Dibaca 775 X
Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Seribu menyantuni yatim piatu, dhuafa dan guru mengaji dari kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara serta Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti Junaedi mengatakan, santunan diawali dari Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan dilanjutkan ke Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Santunan diberikan kepada mustahik setiap kelurahan masing-masing 25 anak yatim piatu dan 10 dhuafa di enam kelurahan yang ada. Santunan juga diberikan kepada 20 guru mengaji," ujarnya, disela-sela penyerahan santunan di Kelurahan Pulau Panggang, Selasa (4/5).

Rita menjelaskan, santunan diberikan dengan tujuan membantu para mustahik dan guru mengaji dalam memenuhi berbagai kebutuhannya. Terlebih, saat ini sudah menjelang Lebaran dimana kebutuhan biasanya meningkat.

"Ramadan ini bulan penuh berkah, saya mengajak mereka yang mampu untuk ikut menyantuni mustahik. Semoga ini bisa membantu dan memberikan kebahagiaan," tandasnya.