You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Mangara Tegur Kesiapan Musrenbang Di Kecamatan Senen
Saat mem.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Walikota Jakpus Tegur Ketidakhadiran Lurah di Musrenbang

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kantor Kecamatan Senen, menjadi perhatian serius Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede. Acara yang dimaksudkan untuk merumuskan sejumlah usulan kegiatan dan pembangunan itu dinilai masih belum siap. Bahkan, dari enam kelurahan yang ada di kecamatan tersebut, hanya tiga lurah yang hadir.

Ini cuma tiga lurah saja yang datang, selebihnya hanya perwakilan saja. Saya minta Pak Camat memperhatikan hal ini, karena keaktifan semua aparat diperlukan untuk sinergi pekerjaan

Akibatnya, Mangara pun menegur sejumlah kesiapan yang dilakukan di lokasi tersebut. Salah satunya posisi meja yang menurutnya terlihat seperti sedang ada audiensi dan bukannya seperti sedang bermusyawarah.

“Tolong itu dilihat sesuai acaranya, kalau musyawarah letak duduknya harus segi empat atau bulat. Ini malah terlihat seperti sebuah seminar, kita minta ini harus menjadi bahan perhatian selanjutnya,” ujarnya Kamis (19/3).

Mangara Keluhkan Kebersihan Pasar Rawasari

Selain letak bangku yang tidak pas untuk tempat diskusi, dirinya juga mempertanyakan alasan sejumlah lurah yang tidak hadir saat musyawarah tersebut. Padahal menurutnya kehadiran mereka sangat dibutuhkan untuk menyampaikan hasil laporan Musrenbang tingkat kelurahan.

“Ini cuma tiga lurah saja yang datang, selebihnya hanya perwakilan saja. Saya minta Pak Camat memperhatikan hal ini, karena keaktifan semua aparat diperlukan untuk sinergi pekerjaan,” tegasnya.

Selain itu saat rapat juga banyak PKK yang tidak datang dan hanya diwakilkan saja. Dirinya menyayangkan hal tersebut karena sangat banyak kelengkapan musyawarah yang tidak hadir atau hanya diwakilkan saja.

“PKK-nya juga harusnya datang, nanti bagaimana tahu program yang sedang dibahas kalau tidak ikut di sini. Saya minta semuanya lebih aktiflah,” pintanya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1051 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye978 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye930 personAldi Geri Lumban Tobing