You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DWP Provinsi DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal di Gedung Pusat Seni Budaya Jaksel
.
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

DWP DKI Jakarta Gelar Silaturahmi

Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta menggelar halal bihalal dan silaturahmi di Gedung Pusat Seni Budaya, Jalan Asem Baris Raya, Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Dengan keluarga yang utuh dan kuat Jakarta dapat bangkit

Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah Matali mengatakan, kegiatan yang mengusung tema 'Eratkan Silaturahmi dan Kuatkan Keluarga Menuju Jakarta Bangkit' ini dihadiri 35 pengurus dan anggota secara tatap muka dengan penerapan protokol ketat. Sedangkan 350 jajaran pengurus dan anggota lainnya ikut menghadiri secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Menurut Komariah, salah satu tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk memotivasi anggota DWP DKI dalam upaya menciptakan keluarga yang kuat di tengah pandemi COVID-19 saat ini.  

DWP Setda DKI Jakarta Gelar Wisata Religi ke Masjid Istiqlal

"Di tengah kondisi saat ini, saya meminta para pengurus dan anggota DWP Provinsi DKI Jakarta mengutamakan keluarga utuh. Sebab, dengan keluarga yang utuh dan kuat Jakarta dapat bangkit," ucapnya.

Pembina DWP Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati melalui aplikasi Zoom menyatakan, peran DWP sebagai ibu dan istri sangat penting untuk menciptakan keluarga yang kuat dan sehat. 

Fery Farhati mengapresiasi acara silaturahmi ini, karena dapat mempererat hubungan serta bisa saling memotivasi antar pengurus dan anggota dalam menghadapi pandemi COVID-19.  

Dia juga berharap, seluruh jajaran pengurus dan anggota DWP DKI Jakarta bisa mengambil peran membantu Pemprov DKI Jakarta dalam penanganan COVID-19.  

"Sebagai pendamping suami yang bekerja sebagai ASN, peran serta ibu-ibu sangat penting. Apalagi di saat pendemi COVID-19 saat ini," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye6339 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4969 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4725 personNurito
  4. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4593 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4587 personAnita Karyati