You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Satpol PP Cengkareng Tutup Dua Resto dan Halau Puluhan PKL
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Satpol PP Cengkareng Tutup Dua Resto dan Halau Puluhan PKL

Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat terus diintensifkan di berbagai wilayah di ibu kota. Di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, sebanyak dua resto dan puluhan pedagang kaki lima (PKL) berhasil dihalau dalam kegiatan yang berlangsung Senin (5/7) malam hingga Selasa (6/7) dini hari.

Kami berharap warga semakin patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19

Kepala Satpol PP Kecamatan Cengkareng, Asromadian mengatakan, beberapa ruas jalan yang dilakukan pengawasan di antaranya di Jl Baru, Jl Malibu, Jl Kompleks Palem Mutiara, Jl Kamal Raya Ring Road, Jl Gunung Galunggung, Jl Kali Mookervart dan Jl Haji Jairi.

"Dua resto di Jalan Taman Palem Mutiara dan Jalan Galunggung kami tutup 1x24 jam karena masih melanggar ketentuan yang ditetapkan dalam PPKM Darurat. Petugas juga berhasil menghalau puluhan PKL dan kami berikan sanksi teguran tertulis," ujar Asromadian, Selasa (6/7).

Satpol PP Tanah Abang Intensifkan Pengawasan Prokes PPKM Darurat

Pihaknya berharap para pemilik tempat usaha maupun para PKL dapat mematuhi peraturan yang berlaku selama PPKM Darurat untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Sementara itu di wilayah Kecamatan Kembangan, sebanyak tiga PKL juga berhasil dihalau dari beberapa titik seperti di kawasan CNI dan Jl Kembangan Raya.

Kepala Satpol PP Kecamatan Kembangan, S Siringoringo menuturkan, dalam kegiatan itu pihaknya melakukan sosialisasi penerapan 5M kepada warga maupun pengendara yang melintas, terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Kami berharap warga semakin patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19," katanya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3866 personNurito
  2. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3053 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2437 personNurito
  4. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2349 personFolmer
  5. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2323 personTiyo Surya Sakti