You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Gubernur Anies Ingin Kesejahteraan Muatahik Terjamin Selama Masa Pandemi
....
photo Yudha Peta Ogara - Beritajakarta.id

Gubernur Anies Ingin Kesejahteraan Mustahik Terjamin Selama Masa Pandemi 

Ini merupakan win-win solution yang sangat cerdas,

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyaksikan proses penandatangan kerja sama antara Baznas (Bazis) DKI Jakarta dengan Dompet Dhuafa dalam rangka pemberdayaan mustahik di bidang ketahanan pangan di Balai Kota Jakarta, Kamis (5/8). Gubernur Anies mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Daerah melalui Baznas (Bazis) DKI Jakarta, sekaligus solusi bagi warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Pemkot Jakut Terima Bantuan 2 Ribu Paket Multivitamin dan Masker

"Kami menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kolaborasi ini. Ini adalah salah satu bentuk solusi bagi warga DKI Jakarta yang terdampak COVID-19 dan para petani mitra pemberdayaan Dompet Dhuafa di Jakarta, Lampung, Banten, Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ini merupakan win-win solution yang sangat cerdas," ujar Gubernur Anies, dikutip dari Siaran Pers PPID Provinsi DKI Jakarta.

Gubernur Anies juga mendukung kerja sama ini, karena dinilai menjadi sebuah santunan dalam bentuk dukungan ketahanan pangan yang akan disalurkan kepada aktivis dakwah, pedagang warteg yang terdampak, warga yang isolasi mandiri, dan para pedagang kaki lima dhuafa yang terdampak.

"Insya Allah, bantuan ini dapat membantu mustahik melewati masa-masa sulit pandemi COVID-19. Selain itu, juga turut membantu agar roda perekonomian terus berputar di kalangan produsen pangan, yaitu para petani kita," tambah Gubernur Anies.

Di samping itu, Gubernur Anies turut berharap, setelah penandatanganan tersebut, akan ada sebuah wujud realisasi nyata untuk membantu para mustahik yang berhak menerima bantuan. Menurutnya, kerja sama ini bisa mendorong siapapun untuk ikut membantu menyumbangkan bantuan, baik materi maupun non-materi, agar para mustahik bisa melewati masa pandemi dengan kondisi yang sehat dan kesejahteraannya terjaga.

"Harapan kita bersama, melalui realisasi kerja sama ini, semakin banyak warga Jakarta yang terbantu dan juga memberikan manfaat yang luas kepada para petani. Ke depannya, semoga aktivitas ekonomi dapat berjalan lebih banyak, sehingga pemulihan ekonomi dapat kita raih dalam waktu yang tidak terlalu lama," pungkas Gubernur Anies.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3730 personNurito
  2. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3309 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Derai Hujan Berintensitas Ringan Hingga Sedang Guyur Jakarta Hari Ini

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2752 personFolmer
  4. Kader PKK Taman Sari Panen 10 Kilogram Kangkung dan Bayam

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2703 personTP Moan Simanjuntak
  5. Komisi Informasi Apresiasi KPU DKI Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2633 personFolmer
KONTAK KAMI

Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt. II Jakarta
local_phone +62 21 3822356
email redaksi@beritajakarta.id

TAUTAN LAINNYA
Tentang Kami | Sitemap | Infografis

© copyright 2001 - 2024 All Rights Reserved