You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Walikota Jakarta Utara Memantau Pelaksanaan PTM Terbatas di SMK Walang Jaya
.
photo Suparni - Beritajakarta.id

Wali Kota Jakut Monitor PTM Terbatas di SMK Walang Jaya

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim melakukan pemantauan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas di SMK Walang Jaya, Koja, Jakarta Utara.

Tidak abai prokes 

Ali mengatakan, ada 56 sekolah di Jakarta Utara yang melaksanakan PTM terbatas mulai hari ini, baik negeri maupun swasta di semua tingkatan dari PAUD hingga SMA yang telah lolos asesmen dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta tentang sarana prasarana hingga kompetensi guru melalui pelatihan.

"Semua memenuhi protokol kesehatan, 5M berjalan, sarana dan prasarananya juga sudah mendukung. Semoga semua berjalan lancar dan yang terpenting adalah pengawasan ketat guru agar para peserta didik tidak abai prokes untuk mencegah munculnya klaster baru," ujarnya, usai melakukan monitoring, Senin (30/8).

Pelajar Ikuti PTM Terbatas Difasilitasi Sarana Transportasi Gratis

Kepala SMK Walang Jaya, Gatot Edi Sabekti menambahkan, sebelum PTM terbatas hari ini sudah dilakukan uji coba kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah yang diikuti 30 persen peserta didik.

"Sebanyak 67 guru dan 11 petugas sekolah semuanya telah mendapatkan vaksinasi COVID-19. Kemudian, dari 1.567 peserta didik yang sudah divaksin mencapai sebanyak 1.400 murid," bebernya.

Ia meminta, bagi yang sudah menjadi penyintas COVID-19 lebih dari tiga bulan untuk bisa segera divaksin. Demikian halnya, bagi pemilik komorbid dapat menyesuaikan dengan vaksin yang bisa digunakan.

"Semoga semua bisa segera divaksin agar lebih terlindungi dari paparan COVID-19 dan PTM terbatas bisa berjalan degan lancar, aman dan sehat," terangnya.

Sementara itu, salah seorang peserta didik di kelas 10 SMK Walang Jaya, Jafar Shodik mengaku sangat senang bisa mengikuti PTM terbatas di sekolah hari ini.

"Senang, bisa bertemu teman-teman. Semoga ke depan bisa 100 persen teman-teman hadir di sekolah untuk belajar bersama," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye5184 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4306 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2955 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2905 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2796 personFolmer