You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Fahmi Tamami Siap Berkolaborasi Sukseskan Program Pemerintah
....
photo doc - Beritajakarta.id

Fahmi Tamami DKI Siap Berkolaborasi Sukseskan Program Pemerintah

Majelis Pimpinan Wilayah Forum Silaturrahmi Ta'mir Masjid dan Mushalla (MPW Fahmi Tamami) DKI Jakarta siap berkolaborasi menyukseskan program-program pemerintah.

Bisa mengayomi semua

Ketua Harian MPW Fahmi Tamami DKI Jakarta, Munir Arsyad mengatakan, Fahmi Tamami akan mengajak dan menggerakkan umat tidak hanya pada ibadah-ibadah mahdhah, tapi juga yang bersifat muamalah.

FKDM Diapresiasi Gubernur, Munir: Jadi Penyemangat Kita Berkontribusi Lebih Baik Lagi

"Kaitannya dengan muamalah ini sangat banyak, termasuk bersama-sama pemerintah untuk saling membantu," ujarnya, usai melantik Majelis Pimpinan Cabang Forum Silaturrahmi Ta'mir Masjid dan Mushalla (MPC Fahmi Tamami) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Masa Khidmat 2021-2025, di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (17/9).

Munir meminta, agar pengurus-pengurus masjid dan jamaah juga memiliki wawasan dan pengetahuan dalam berbagai sektor, termasuk dalam bidang politik.

"Ini penting, semua hal yang bisa mendatangkan kebaikan serta kemanfaatan bagi umat dan masyarakat perlu laksanakan. Saya ingin Jakarta dapat terus bersatu dan kondusif dengan Islam yang rahmatan lil alamin, bisa mengayomi semua," terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, berharap pengurus MPC Fahmi Tamami Jakarta Utara yang baru dikukuhkan bisa terus berkolaborasi dengan pemerintah.

"Saya ingin MPC Fahmi Tamami Jakarta Utara menjadi bagian penting untuk menjaga kemaslahatan umat dan senantiasa ikut menyosialisasikan program-program pemerintah," ucapnya.

Ia berharap, MPC Fahmi Tamami Jakarta Utara juga bisa bersama-sama melanjutkan ikhtiar menyukseskan gerakan vaksinasi COVID-19.

"Tidak kalah penting, saya meminta pengurus masjid dan musala ini untuk tidak lelah juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan (prokes) bagi jemaah maupun warga pada umumnya," tandasnya.

Untuk diketahui, MPC Fahmi Tamami Jakarta Utara Masa Khidmat 2021-2025 diketuai Anugerah Huda. Sedangkan, dikukuhkan sebagai MPC Fahmi Tamami Kepulauan Seribu Masa Khidmat 2021-2025, Maman.

Proses pelantikan turut dihadiri, Ketua Umum Fahmi Tamami, Rhoma Irama; Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juani Yusuf dan Sekretaris Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12269 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5016 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4133 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3819 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3804 personTiyo Surya Sakti