You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bunda PAUD Kecamatan Se-Jakarta Utara Dikukuhkan
....
photo Suparni - Beritajakarta.id

Bunda PAUD Enam Kecamatan di Jakut Dikukuhkan

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali mengukuhkan Bunda PAUD Periode 2021-2024 Tingkat Kecamatan se-Jakarta Utara.

Yenny mengatakan, Bunda PAUD yang dikukuhkan masing-masing yakni, Ela Julaila sebagai Bunda PAUD Kecamatan Tanjung Priok; Maryani sebagai Bunda PAUD Kecamatan Pademangan; Marissa Istika sebagai Bunda PAUD Kecamatan Penjaringan; Linda Dewi menjadi Bunda PAUD Kecamatan Cilincing; Dian Anggraini sebagai Bunda PAUD Kecamatan Koja; dan Kiki Krisna Dewi sebagai Bunda PAUD Kecamatan Kelapa Gading.

"Selamat, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan memajukan PAUD di wilayahnya," ujarnya, usai prosesi pengukuhan di Gedung Fatahillah, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (28/9).

Pengurus Pokja Bunda PAUD Jaktim Dikukuhkan

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim berharap, Bunda PAUD yang dikukuhkan hari ini dapat lebih bersemangat lagi dalam membina dan membimbing PAUD yang ada di wilayahnya.

"Jalin kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memajukan PAUD, termasuk dengan pihak swasta melalui program corporate social responsibility (CSR). Pastikan operasional PAUD berjalan dengan baik," tandasnya.

Untuk diketahui, saat ini di Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara Wilayah I terdapat enam PAUD Negeri dan empat TK Negeri. Kemudian, di Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara Wilayah II terdapat tujuh PAUD Negeri dan delapan TK Negeri. Seluruhnya gratis tidak dipungut biaya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12019 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4754 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3840 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3554 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3517 personTiyo Surya Sakti