You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
36 Jakpreneur Ikut Pameran di Mal Kota Kasablanka
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

36 UMKM Binaan Ikuti Jakpreneur Fashion & Craft

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta menggelar pameran Jakpreneur Fashion & Craft di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mulai 29 September 2021 sampai 10 Oktober 2021.

Mendukung pengembangan kewirausahaan

Pameran bertema UMKM Bangkit Jakarta Tangguh ini diikuti sebanyak 36 UMKM binaan (Jakpreneur) di bidang fesyen dan kriya. Produk-produk Jakpreneur ini tampilkan di dua lokasi yaitu Mosaic Walk dan Fashion Atrium Mal Kota Kasablanka.

Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengatakan, pameran ini diharapkan dapat menjadi role model dalam penyelenggaraan pameran serupa selanjutnya yang dikolaborasikan dengan para pengelola pusat perbelanjaan modern (mal) di Jakarta.

Bangkitkan Pariwisata di Masa Pandemi, Gubernur Anies Resmikan Toraja and Beyond Tourism Week 2021

"Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Pemprov DKI Jakarta dengan private sector melalui PT Elite Prima Hutama selaku pengelola mal Kota Kasablanka. Pameran ini merupakan perwujudan dari program Jakprenuer Goes To Mall, di mana di sini terpolakan bahwa yang besar membantu yang kecil tanpa mengecilkan yang besar," ujarnya, Senin (4/10).

Ratu menjelaskan, para peserta tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis selama acara berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan telah mendapat izin dari satuan gugus tugas COVID-19 Provinsi DKI Jakarta.

Ia menambahkan, melalui pameran ini diharapkan menjadi salah satu upaya untuk memberikan kontribusi nyata dalam rangka pemulihan perekonomian negara di masa pandemi COVID-19.

"Acara ini juga bisa menjadi langkah awal sebuah program besar untuk menyelenggarakan event serupa berkolaborasi dengan mal lain di DKI Jakarta dalam rangka mendukung pengembangan kewirausahaan melalui Jakpreneur," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8600 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3681 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3459 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3399 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3385 personAldi Geri Lumban Tobing