You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Puluhan Pusat Perbelanjaan Modern Siap Berkolaborasi Fasilitasi Jakpreneur Goes to Mall
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

20 Pusat Perbelanjaan Modern Siap Sukseskan Jakpreneur Goes to Mall

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta berkolaborasi dengan 20 pusat perbelanjaan modern menghadirkan Jakpreneur Goes to Mall.

Berlangsung hingga akhir tahun ini

Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengatakan, sebanyak 20 mal tersebut di antaranya, Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading (MAG), Pluit Village, Baywalk, AEON JGC, Mall Taman Anggrek (MTA), Mall of Indonesia (MOI) dan Central Park.

Kemudian, ITC Roxy, Mall Basura, Plaza Festival, Season City Trade Mall, Pejaten Mall, Foodcentrum, Grand Indonesia, Mall Kalibata City Square, Cibubur Junction, Lippo Mall Kemang, Cilandak Town Square (Citos) dan Puri Indah Mall.

Yuk Beli Dagangan Jakpreneur di Dua Mal Ini

"Saat ini sedang berlangsung di Atrium Site lantai dasar Pejaten Mall tanggal 15 sampai 28 November 2021. Jakpreneur Goes to Mall ini masih akan berlangsung hingga akhir tahun ini," ujarnya, Senin (21/11).

Ratu menjelaskan, kebijakan dibukanya kembali pusat perbelanjaan atau mal dengan kapasitas pengunjung 100 persen memberikan angin segar bagi para pelaku UMKM, khususnya Jakpreneur, untuk berjualan secara offline.

Jakpreneur Goes To Mall merupakan bentuk kolaborasi antara pemerintah daerah dengan sektor swasta (private sector) dalam hal ini pusat perbelanjaan modern guna mendukung pengembangan kewirausahaan di Jakarta.

"Diharapkan ini menjadi salah satu upaya untuk memberikan kontribusi nyata pemulihan perekonomian di masa pandemi Covid-19," ungkapnya.

Menurutnya, Jakpreneur Goes To Mall menampilkan beragam produk fesyen dan kriya unggulan dari anggota Jakpreneur dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi DKI Jakarta.

"Saya mengapresiasi langkah mal-mal di Jakarta dalam bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta karena telah menyediakan ruang untuk UMKM binaan agar bisa menggelar pameran di dalam mal," terangnya.

Ia menambahkan, kegiatan pameran ini menjadi role model penyelenggaraan serupa yang dikolaborasikan dengan para pengelola mal di Jakarta untuk bergerak bersama dalam rangka pemulihan ekonomi.

"Kami berharap Jakpreneur Goes To Mall ini dapat mendukung pengembangan UMKM di Jakarta, khususnya dari segi pemasaran, serta mendukung gerakan bangga produk dalam negeri atau lokal," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11770 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4503 personTiyo Surya Sakti
  3. Perbaikan Tanggul Jebol di Cibubur Rampung Pekan Depan

    access_time17-04-2024 remove_red_eye4370 personNurito
  4. 15 Unit Pemadam Atasi Kebakaran di Kemayoran Gempol

    access_time17-04-2024 remove_red_eye4360 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Percepatan Pembangunan Fase 2A MRT Jakarta, Pemprov DKI Teken MoU Bersama Sojitz Corporation

    access_time17-04-2024 remove_red_eye4260 personFolmer