You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT Soho Industri Perpanjang PPTI di Jakarta Industrial Estate Pulogadung
....
photo Suparni - Beritajakarta.id

PT Soho Industri Perpanjang PPTI di Jakarta Industrial Estate Pulogadung

PT Soho Industri Pharmasi memperpanjang Perjanjian Penggunaan Tanah Industri (PPTI) di kawasan Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), Jakarta Timur.

14 perusahaan telah melakukan perpanjangan PPTI di JIEP

Perpanjangan PPTI ini direalisasikan melalui penandatanganan kerja sama oleh  

Direktur Operasional PT JIEP, Beta S Winarto dan Direktur PT Soho Industri Pharmasi, Kalista Utama yang disaksikan langsung oleh Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang.

PT JIEP-PT RNI Sepakati Perpanjangan Penggunaan Tanah Industri

Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang mengatakan, selain dengan PT Soho Industri Pharmasi, PT JIEP juga telah berhasil menjalin perpanjangan kerja sama penggunaan tanah industri dengan beberapa perusahaan lain dengan kenaikan jumlah pendapatan sebagai upaya rebound atas pencapaian tahun 2020.

"Kebangkitan dunia usaha industri tampak cukup siginifikan, lebih khusus bagi perusahaan yang berada di Kawasan Industri Pulogadung. Sampai hari ini sebanyak 14 perusahaan telah melakukan perpanjangan PPTI di JIEP," ujarnya, Senin (27/12).

Landi berkeyakinan, investor dan tenant di Kawasan Industri Pulogadung telah memahami terkait substansi PPTI sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 142 Tahun 2015 bahwa PPTI harus berjangka waktu.

"Hari ini merupakan momentum atas hasil transformasi yang terus menerus kami lakukan untuk dapat memberikan pelayanan optimal kepada seluruh investor atau tenant di Kawasan Industri Pulogadung sehingga akan tercipta iklim investasi dan kerja sama yang baik," terangnya.

Direktur Operasional PT JIEP, Beta S Winarto menyambut baik keberlanjutan investasi dan kerja sama dengan PT Soho Industri Pharmasi terkait perpanjangan penggunaan tanah industri yang sebelumnya telah terjalin untuk penggunaan tanah industri selama 30 tahun dan saat ini dilakukan perpanjangan penggunaannya hingga 20 tahun.

"PT JIEP dengan antusias menyambut keberlanjutan kerja sama perpanjangan penggunaan lahan kami seluas 25.400 meter persegi yang berlokasi di Jalan Pulogadung Kav B.4 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur selama 20 tahun untuk periode tahun 2006 sampai dengan 2026," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur PT Soho Industri Pharmasi, Kalista menambahkan, perpanjangan PPTI dilakukan karena keunggulan JIEP dari segi akses yang strategis di DKI Jakarta.

Menurutnya, selama berusaha di JIEP, usahanya semakin berkembang. Tidak kalah penting, kerja sama serta pelayanan yang baik dari PT JIEP membuat pihaknya nyaman sehingga fokus untuk mengembangkan bisnis.

"Penandatanganan perpanjangan PPTI antara PT JIEP dengan PT Soho Industri Pharmasi merupakan hasil dari sebuah komitmen perusahaan untuk keberlangsungan kerja sama di kawasan industri kami dengan status Hak Pengelolaan Lahan (HPL) yang dipegang oleh PT JIEP," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8481 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3563 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3345 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3285 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3275 personAldi Geri Lumban Tobing