You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Tim Penanggulangan Bencana DKI Salurkan Bantuan ke Sarana Ibadah di Pandeglang
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

Tim Tanggap Bencana DKI Salurkan Bantuan untuk Rumah Ibadah di Pandeglang

Tim Kolaborasi Tanggap Bencana Pemprov DKI Jakarta kembali menyerahkan bantuan logistik, peralatan bangunan dan perlengkapan kebersihan kepada pengurus Masjid Besar At Taqwa dan Pondok Pesantren Qori Qotul Ulum di Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten. Bantuan logistik juga disalurkan kepada belasan kepala keluarga (KK) di dua desa yakni Sukamulya dan Cikadongdong, Kecamatan Cikeusik.

Terima kasih Pemprov DKI yang telah membantu warga Pandeglang

Sejumlah bantuan yang diserahkan kepada pengurus Masjid At Taqwa di antaranya kasur, matras, makanan ransum, gerobak, pacul, ember, gayung, pengki, sabun mandi dan hand sanitizer. Tak hanya itu, belasan petugas Satgas Kolaborasi Tanggap Bencana Pemprov DKI Jakarta juga dikerahkan untuk membersihkan areal Masjid At Taqwa.

Imam Masjid At Taqwa, Kyai Rosyid menyampaikan, terima kasih kepada jajaran Pemprov DKI Jakarta atas bantuan logistik dan perlengkapan kebersihan yang diberikan untuk keperluan masjid.

Tim Penanganan Bencana DKI Bantu Penataan Rumah Korban Gempa Pandeglang

"Terima kasih Gubernur dan warga DKI Jakarta yang telah memberikan bantuan logistik dan perlengkapan kebersihan untuk menunjang ibadah warga di Masjid At Taqwa," ujar Kyai Rosyid, di Cikeusik, Pandeglang, Rabu (19/1).

Plt Kepala BPBD DKI Jakarta, Sabdo Kurnianto berharap bantuan logistik dan perlengkapan kebersihan dapat bermanfaat bagi kepentingan Masjid At Taqwa dan Pondok Pesanten Qori Qatul Ulum.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus Masjid At Taqwa yang telah menerima personel Satgas Kolaborasi Tanggap Bencana DKI Jakarta selama melaksanakan tugas kemanusiaan di Kecamatan Cikeusik," katanya.

Pada hari ketiga di Kabupaten Pandeglang, Tim Kolaborasi Tanggap Bencana DKI Jakarta merampungkan tugas kemanusiaan yakni pendistribusian bantuan dan penataan rumah warga di tiga desa yakni Cikadongdong, Sukasenang dan Sukamulya pasca-gempa di Kabupaten Pandeglang, Banten, beberapa hari lalu.

Sekretaris Kecamatan Cikeusik, Wawan Kosasih menambahkan, pihaknya memohon maaf bila ada kekurangan layanan aparatur selama Tim Kolaborasi Tanggap Bencana DKI Jakarta menggelar tugas misi kemanusiaan membantu warga terdampak gempa.

"Semoga kerja keras tim dari Pemprov DKI Jakarta membantu warga Cikeusik juga menjadi amal ibadah. Terima kasih Pemprov DKI yang telah membantu warga Pandeglang," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4760 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3119 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2954 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2921 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2908 personAnita Karyati