You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Lubang di Jalan Wahid Hasyim Tanah Abang Akan Segera di Perbaiki
.
photo Rudi Hermawan - Beritajakarta.id

Berlubang, Jl KH Wahid Hasyim Segera Diperbaiki

Lantaran dianggap membahayakan pengendara, warga sekitar Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, memperbaiki jalan yang berlubang di Jl KH Wahid Hasyim, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Jumat (10/4) pagi.  

Itu kewenangan Dinas Bina Marga dan kami segera berkirim surat dan kami segera perbaiki, paling lambat malam ini akan kami perbaiki dan akan kami ganti menggunakan aspal

Pantauan beritajakarta.com, lubang dengan panjang satu meter dan kedalaman mencapai 30 sentimeter tersebut tepat berada di tengah jalan dari arah Sarinah menuju Blok A Pasar Tanah Abang. Warga menutup lubang tersebut secara swadaya menggunakan campuran pasir dan semen, warga juga memasang plang agar pengguna kendaraan mengetahui.

Andi (35), salah satu warga mengatakan lubang tersebut sudah ada sejak satu bulan lalu dan telah melaporkan kepada instansi terkait untuk memperbaiki jalan tersebut. Pasalnya, sudah jatuh korban akibat lubang tersebut.

Jalan Rusak di Kebon Sirih Barat Segera Diperbaiki

“Ini lubang sudah satu bulan lalu dan kemarin malam ada pengendara motor yang jatuh, sampai terbang, makanya dari kemarin sudah dikasih plang dan tadi pagi baru diperbaiki warga,” ujarnya saat di temui di lokasi, Jumat (10/4).

Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan, Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat, Ifanudin mengatakan, pihaknya sudah mengetahui adanya lubang tersebut. Pihaknya segera memperbaiki dan mengganti tambalan semen tersebut menggunakan aspal.

“Itu kewenangan Dinas Bina Marga dan kami segera berkirim surat dan kami segera perbaiki, paling lambat malam ini akan kami perbaiki dan akan kami ganti menggunakan aspal,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1051 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye983 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye932 personAldi Geri Lumban Tobing