You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot Jakut Gelar Forum Perangkat Daerah
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Pemkot Jakut Gelar Forum Perangkat Daerah

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara menggelar Forum Perangkat Daerah di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (4/3). Kegiatan tersebut sebagai tahapan penyusunan Rencana Strategis (Renstra) pembangunan Kota Jakarta Utara periode 2023-2026.

Kawasan pesisir punya potensi besar yang harus kita maksimalkan

Wali Kota Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dengan geografis sebagai wilayah yang memiliki pantai dan laut, pengembangan Jakarta Utara idealnya menitikberatkan ke pengembangan pesisir. Pengembangan pesisir juga dinilainya memiliki potensi besar dalam pembangunan di masa mendatang.

“Kawasan pesisir punya potensi besar yang harus kita maksimalkan. Ada tiga pelabuhan besar. Selain itu juga bisa kita kembangkan pada sisi wisata bahari dan kuliner,” ujar Ali, Jumat (4/3).

KPAP DKI Susun Renstra Penanggulangan HIV/AIDS 2018-2022

Kepada peserta forum, Ali yang didampingi Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juaini dan Sekretaris Kota Jakarta Utara, Abdul Khalit menekankan realiasai Renstra periode 2023-2026 tidak sekadar memberikan hasil pencapaian semata. Renstra yang dibuat diharap juga bisa memberikan manfaat yang dapat dinikmati masyarakat.

Karena itu, penyusunan Renstra harus akurat dan terukur dengan melibatkan pemangku kepentingan (stakeholder) hingga masyarakat sesuai dengan gerakan kolaborasi yang selama ini digaungkan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anis Baswedan.

Ali berharap, hasil akhir dari Renstra bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, meningkatkan kualitas lingkungan hidup, serta mengurangi angka pengangguran di Jakarta Utara.

“Jadi apa yang diharapkan Maju Kotanya Bahagia Warganya, inilah masyarakat bisa menikmati kota yang maju tadi,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pencairan Bansos PKD DKI 2024 Tahap Ketiga Rampung

    access_time20-09-2024 remove_red_eye1625 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. JakLingko Indonesia Raih Penghargaan DTKJ Awards 2024

    access_time21-09-2024 remove_red_eye1132 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Dinkes Gelar Serangkaian Acara Peringatan Hari Farmasi Sedunia

    access_time25-09-2024 remove_red_eye1074 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pemprov DKI Telah Distribusikan 5.389 Paket Makan Bergizi Gratis

    access_time23-09-2024 remove_red_eye936 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Transjakarta Adakan Bazar UMKM di Halte CSW

    access_time23-09-2024 remove_red_eye927 personAldi Geri Lumban Tobing