You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Seluruh PNS DKI Wajib Dukung Penyelenggaraan KAA
.
photo Rio Sandiputra - Beritajakarta.id

PNS DKI yang Tak Dukung KAA Terancam Sanksi

Seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta diminta mendukung penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika ke-60 yang digelar di Jakarta dan Bandung pada 19-24 April 2015.

Diharapkan pada KAA ini tidak ada oknum-oknum PNS yang berbuat macam-macam. Nanti, bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akan diberi sanksi tegas,

"Diharapkan pada KAA ini tidak ada oknum PNS yang berbuat macam-macam. Nanti, bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akan diberi sanksi tegas," ujar Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, saat apel bersama Polri dan TNI di Markas Brimob Kelapa Dua Depok, Jumat (17/4).

Basuki mengatakan, sanksi berat akan diberikan jika memang ada oknum PNS yang melanggar aturan dan berbuat mengganggu kelancaran KAA. "Golongan pegawai tersebut akan diturunkan satu tingkat. Jika keterlaluan akan dilakukan pemecatan," tegasnya.

Jelang KAA, Kawasan GBK Dibersihkan dari PKL

Saat ini, kata Basuki, kota Jakarta telah siap menyambut delegasi-delegasi negara peserta KAA. Seluruh sarana dan prasarana pendukung telah ditata. "Jelang KAA DKI Jakarta sudah siap dari sisi keamanan, taman, keindahan dan kenyamanan pelayanan di hotel-hotel," terang Basuki.

Bukan hanya itu, lanjut Basuki, untuk meningkatkan keamanan Pemprov DKI Jakarta akan menambah jumlah kamera CCTV. "Kita juga akan tambah CCTV untuk memberikan keamanan dan kenyamanan," katanya.

Bertindak sebagai Inspektur Upcara dalam apel bersama tersebut Pangkostrad Letjen TNI Mulyono. Turut hadir dalam apel bersama itu Danjen Kopassus Mayjen Doni Monardo, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Nandang Jumantara, Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Soetomo, dan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1226 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1145 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1126 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1059 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1023 personAldi Geri Lumban Tobing