You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Food Station Sabet 3 Penghargaan TOP BUMD Award 2022
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Food Station Sabet Tiga Penghargaan TOP BUMD Award 2022

BUMD milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya memboyong tiga penghargaan di ajang bergengsi TOP BUMD 2022 yang digelar oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta beberapa asosiasi bisnis dan ekonomi yang didukung oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Semoga akan terus memotivasi

Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2022, M Lutfi Handayani mengatakan, TOP BUMD Awards merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan, yang diberikan kepada BUMD, CEO BUMD, Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di Indonesia.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan BUMD terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional,” ujar Lutfi, Kamis (21/4).

PT JIEP Sabet Tiga Penghargaan di TOP BUMD Award 2021

Adapun dewan juri dalam ajang ini antara lain, Ketua Dewan Prof Dr Djohermansyah Djohan, MA yang juga Mantan Dirjen OTDA Kemendagri RI dan Presiden i-OTDA. Juri lainnya adalah Prof Dr R Siti Zuhro, MA (Pendiri i-OTDA); Prof Dr Satya Arinanto, SH, MH (Dewan Pakar i-OTDA); Prof Dr Laode Masihu Kamaluddin MSc MEng (Mantan Ketua Forum Rektor Indonesia), dan Prof Dr HM Wahyudin Zarkasyi CPA (Guru Besar Unversitas Padjadjaran Bandung).

Kemudian Prof Dr Hj Ernie Tisnawati Sule, SE, MSi (Guru Besar Universitas Padjajaran); Prof Dr Bramantyo Djohanputro (Direktur Eksekutif PPM Manajemen); Dr J Kristiadi (Pendiri i-OTDA, dan juri lainnya.

Hasil penilaian dari para juri yang dibacakan langsung di puncak kegiatan yang berlangsung di Dian Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Rabu, 20 April 2022 ini menetapkan tiga penghargaan bagi PT Food Station Tjipinang Jaya, yakni TOP Pembina BUMD 2022 kepada Gubernur Anies Baswedan, TOP BUMD Sektor Aneka Usaha #Bintang 5 dan TOP CEO BUMD untuk Pamrihadi Wiraryo.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo mengatakan, Penghargaan Top BUMD Award 2022 merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia yang diikuti oleh 182 BUMD finalis dari total sekitar 1.149 BUMD di Indonesia.

Penghargaan ini merupakan puncak prestasi dari seluruh jajaran Food Station. Apalagi penghargaan diberikan melalui proses penjurian yang ketat, objektif dan independen.

Menurutnya, partisipasi di ajang TOP BUMD Award yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business adalah bukan yang pertama kali untuk PT Food Station Tjipinang Jaya. Sebelumnya selama beberapa tahun terakhir, pengelola tunggal Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) ini juga sudah berpartisipasi dan meraih prestasi.

Yang lebih membanggakan lagi, sebelum meraih penghargaan TOP BUMD ini, PT Food Station juga telah meraih sejumlah prestasi, antara lain meraih Sertifikat Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) dan CSR Award.

Karena itu, Pamrihadi mengapresiasi seluruh tim kerja di Food Station atas kerja cerdas dan spirit team work selama ini. Selain itu juga dukungan dan arahan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang selalu memotivasi BUMD DKI untuk selalu hadir memberikan manfaat kepada warga Jakarta.

“Semoga akan terus memotivasi kita untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi. Penghargaan ini akan membuat kami lebih mendedikasikan diri dan memberi manfaat yang sebesar-besarnya ke masyarakat, khususnya warga Jakarta,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3239 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2851 personNurito
  3. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2616 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 37,25 Ton Sampah APK di Jakbar Didaur Ulang

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2576 personTP Moan Simanjuntak
  5. 500 Pelajar SDN 07 Sunter Agung Diedukasi Pemilahan Sampah

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2564 personAnita Karyati