You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

Menikmati Keindahan Pulau Tidung

access_timeSenin, 22 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Sejumlah wisatawan terlihat sedang berlibur di Pulau Tidung, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta. Pulau yang terdiri dari pulau Tidung besar dan pulau Tidung kecil dengan luas total sekitar 50 hektar ini merupakan salah satu primadona pariwisata di Kepulauan Seribu.

Pj Gubernur Hadiri Acara Silaturahmi Bersama Kepala Sekolah se-Jakarta

access_timeMinggu, 21 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri acara silaturahmi bersama Kepala Sekolah se-DKI Jakarta di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Minggu (21/7). Sebanyak 2.700 kepala sekolah dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), serta Sekolah Luar Biasa (SLB) se-DKI Jakarta hadir dalam pertemuan ini.

Pj Gubernur Hadiri Pembukaan Gerakan BBI/BBWI x Vokasi Fest 2024

access_timeSabtu, 20 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri pembukaan acara Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI)/Bangga Berwisata Indonesia (BBWI) x Vokasi Fest 2024 di Taman Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7). Gerakan BBI/BBWI x Vokasi Fest 2024 merupakan acara untuk menguatkan nilai produk dan pariwisata Indonesia agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta mampu bersaing secara global.

Menikmati Nuansa Jepang di Little Tokyo Flona 2024

access_timeJumat, 19 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Sejumlah pengunjung menikmati Little Tokyo di area stan Pemerintah Kota Jakarta Selatan pada Pameran Flona 2024 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/7). Little Tokyo merupakan konsep yang diusung dengan menghadirkan nuansa Jepang seperti yang ada di kawasan pusat perbelanjaan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sampah di Waduk Rawa Badung Dibersihkan

access_timeJumat, 19 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Petugas Unit Penanganan Sampah Badan Air (UPS BA) Kecamatan Cakung melakukan pembersihan sampah rutin di Waduk Rawa Badung, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (19/7). Dengan menggunakan alat ponton petugas per harinya dapat mengangkut dua kubik sampah di waduk ini. 

Yuk Lihat Pameran Sains Interaktif di Perpustakaan Nasional

access_timeJumat, 19 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Yuk berkunjung ke pameran sains interaktif bertajuk Universum, Mensch, Intelligenz yang berarti Alam Semesta, Manusia dan Kecerdasan di Perpustakaan Nasional, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (19/7). Pameran ini diperuntukkan bagi para penggemar ilmu pengetahuan dengan menyajikan informasi tentang penelitian mutakhir di Jerman.