You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DPRD Gelar Paripurna Sumpah Janji Anggota PAW
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

DPRD Gelar Paripurna Pelantikan Dua Anggota PAW

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Selasa (2/8), menggelar Rapat Paripurna pelantikan sekaligus pengucapan sumpah dan janji dua anggota dewan penggantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Diharapkan untuk bersinergi dengan sesama anggota dewan dan eksekutif 

Pengambilan sumpah dilakukan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, kepada Husen dan Wawan Suhawan, sebagai pengganti Guruh Tirta Lunggana dan Riano Purwonegoro Ahmad dari Fraksi  Partai Amanat Nasional (PAN) .

"Dengan pengambilan sumpah janji ini, maka keanggotaan DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi PAN telah terisi kembali," kata Zita.  

Paripurna DPRD DKI Sahkan Pembentukan Pansus Aset

Kepada dua anggota dewan yang baru dilantik ini,  Zita berpesan agar dalam menjalankan tugas tetap berpegang teguh kepada Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, serta tetap mengutamakan kepentingan masyarakat yang diwakilinya.

Selain itu, mereka juga diharapkan untuk bersinergi dengan sesama anggota dewan dan eksekutif dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang semakin kompleks, demi mewujudkan masyarakat Jakarta yang sejahtera lahir batin.

Ucapan selamat juga disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang hadir dalam paripurna ini. Anies berharap, kedua anggota dewan yang baru ini bisa istiqomah dalam mengemban amanah warga Jakarta.

"Kami dari Pemprov DKI Jakarta yang sebagai mitra bisa bekerja sama dengan baik, harapannya bisa langsung bekerja apa yang sekarang DPRD jalankan," ujarnya.

Sementara itu, salah satu anggota Fraksi PAN yang baru dilantik, Husen, menyampaikan kesiapannya dalam mengemban amanah baru ini dan akan melanjutkan perjuangan pendahulunya  dalam mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Insyallah saya akan bekerja maksimal sesuai sumpah dan janji yang telah diucapkan. Ini merupakan amanah yang harus saya emban," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Anggota Dewan Apresiasi Penataan Trotoar Kawasan Kota Tua Jakarta

    access_time06-08-2022 remove_red_eye1189 personAnita Karyati
  2. Pembuatan Saluran Jl Kampung Bali Kali Sekretaris Rampung

    access_time06-08-2022 remove_red_eye1148 personWuri Setyaningsih
  3. Langit Jakarta Cerah Hari Ini

    access_time06-08-2022 remove_red_eye1147 personNurito
  4. 105 Pelajar di Jakbar Ikut Kegiatan SANTUN

    access_time06-08-2022 remove_red_eye1112 personWuri Setyaningsih
  5. PPKPI Pasar Rebo Gelar Aneka Lomba

    access_time06-08-2022 remove_red_eye1107 personNurito