You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DWP DKI Ajak Anak Panti Asuhan Berkunjung ke Perpustakaan Daerah
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

DWP DKI Ajak Anak Panti Asuhan Berkunjung ke Perpustakaan Daerah

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta menggelar bakti sosial buku dalam rangka memperingati hari Anak Nasional dan HUT ke-77 kemerdekaan RI di ruang HB Jasin, Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta di Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta Pusat.

Apresiasi kepada ibu-ibu DWP DKI Jakarta yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik

Penasihat DWP DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin mengapresiasi kegiatan yang digelar hari ini merupakan salah satu bentuk kerja nyata dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan HUT ke-77 Kemerdekaan RI serta mengajak warga ibu kota mengenal  Pusat Dokumentasi Sastra HB Jasin.

"Apresiasi kepada ibu-ibu DWP DKI Jakarta yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik berkolaborasi dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Sosial serta Dinas Kominfotik DKI Jakarta untuk mengajak anak panti asuhan mengenal perpustakaan DKI Jakarta agar cinta membaca dan perpustakaan," ujar Ellisa Sumarlin, Kamis (18/8).

DWP DKI Jakarta Adakan Pelatihan Merangkai Bunga

Ia juga mengajak warga Jakarta untuk berkunjung ke Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta yang telah berbenah dan desain bangunan dengan konsep kekinian sehingga menjadi tempat yang ramah bagi anak anak hingga dewasa.

"Perpustakaan merupakan tempat atau kumpulan pengetahuan tercetak dan terekam yang dapat dimanfaatkan warga Jakarta dan luar. Ayo ajak anak dan sanak keluarga untuk berkunjung ke Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta," katanya.

Sementara Ketua DWP DKI Jakarta, Komariah Marullah Matali memaparkan, pihaknya mengajak anak binaan panti asuhan mengunjungi Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta.

“Seratusan anak binaan panti asuhan dari jenjang TK hingga SD diajak untuk mengikuti serangkaian kegiatan di antaranya mendongeng, lomba mewarnai dan keterampilan di Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta," paparnya.

Ditambahkan Komariah, DWP DKI Jakarta juga menyerahkan sebanyak 240 buku bacaan untuk disalurkan ke sejumlah panti asuhan.

"Kami berharap anak-anak panti asuhan meningkatkan minat baca dan kreativitas," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3512 personTiyo Surya Sakti
  2. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3270 personNurito
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2542 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2539 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2500 personFolmer