You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
TP PKK Kepulauan Seribu Gelar Pembinaan Administratif
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

TP PKK Kepulauan Seribu Gelar Pembinaan Administratif

Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar pembinaan administratif kepada anggota TP PKK Kelurahan Pulau Kelapa dan TP PKK Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Ruang Pola Kantor Kelurahan Pulau Kelapa.

Tujuan pertama yaitu untuk silaturahmi

Pembinaan tersebut dalam rangka persiapan roadshow Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta pada 26 September 2022 mendatang.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kepulauan Seribu, Rita Susanti Junaedi secara simbolis juga memberikan bantuan berupa pot bunga dan popok bayi untuk TP PKK Kelurahan Pulau Kelapa Pokja III.

Ferry Farhati Tinjau Layanan IVA Test di Cipinang Melayu

Sekertaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Eric Pahlevi Zakaria Lumbun mengatakan, pembinaan diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan wawasan TP PKK kelurahan Pulau Kelapa dan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Tujuan pertama yaitu untuk silaturahmi. Semoga dengan pembinaan para anggota TP PKK kelurahan dan kecamatan semakin terampil dan bertambah pengetahuan," katanya, Rabu (21/9).

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti Junaedi mengucap syukur karena di tahun ini, TP PKK Kepulauan Seribu bisa melakukan pertemuan secara offline setelah pandemi COVID-19.

"Mari kita aktifkan kembali kegiatan-kegiatan, terutama administrasi TP PKK yang ada di kecamatan dan kelurahan,” katanya.

Ditambahkan Rita, kunjungannya ke Kelurahan Pulau Kelapa dalam rangka persiapan roadshow Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta pada 26 September 2022.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Camat -Lurah di Jakpus Distribusikan Surat Imbauan Pembayaran PKB

    access_time29-09-2022 remove_red_eye1767 personFolmer
  2. Tim Rescue Gulkarmat Jakbar Bantu Lepaskan Borgol

    access_time29-09-2022 remove_red_eye1762 personWuri Setyaningsih
  3. Peluncuran Buku Dandang Betawi, Pemprov DKI Dukung Upaya Lestarikan Warisan Budaya Tak Benda Berupa Resep Kuliner Langka Khas Betawi

    access_time30-09-2022 remove_red_eye1563 personAnita Karyati
  4. Gabung Jakpreneur, Kopi Rumah Teman Raup Keuntungan

    access_time30-09-2022 remove_red_eye1479 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Baca Jakarta Triwulan III Tahun 2022 Diikuti 117.219 Peserta

    access_time30-09-2022 remove_red_eye1249 personAldi Geri Lumban Tobing