You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jakarta Barat Fair 2015 Digelar 11 Juni
.
photo doc - Beritajakarta.id

Jakarta Barat Fair 2015 Digelar 11 Juni

Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta ke-488, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat kembali menggelar Jakarta Barat Fair 2015. Rencananya, kegiatan tersebut akan digelar tanggal 11-13 Juni mendatang.  

Selain itu juga ajang promosi hasil produk unggulan para usaha kecil, menengah dan industri kecil menengah serta perajin lainnya, baik hasil kuliner dan non kuliner

Asisten Perekonomian dan Administrasi Pemkot Jakarta Barat, Sri Yulani Saraswaty mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga akan memperkenalkan dan mengoptimalkan keberadaan kawasan sentra primer baru barat sebagai pusat pemerintahan, perdagangan, dan kegiatan lainnya.  

“Selain itu juga ajang promosi hasil produk unggulan para usaha kecil, menengah dan industri kecil menengah serta perajin lainnya, baik hasil kuliner dan non kuliner,” ujar Sri, Selasa (9/6).

Ahok Ingin PPKD Miliki Prospek Bisnis Menjanjikan

Peserta Jakarta Barat Fair 2015, kata Sri, adalah SKPD dan UKPD, usaha kecil menengah, industri kecil menengah, kerajinan unggulan dan kuliner, BUMN, BUMD, stakeholder dan swasta di wilayah Jakarta Barat. “Untuk memenuhi kegiatan tersebut kami akan menyiapkan sebanyak 100 stan,” ucap Sri.

Selain itu, tambah Sri, akan digelar hiburan berupa gambang kromong, marawis, ondel-ondel, palang pintu, lomba burung berkicau, kontes ikan cupang serta workshop membatik untuk siswa SMK.

Kemudian, ada layanan Larasita oleh BPN Jakarta Barat, perekaman e-KTP, pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian bantuan dan santunan pada anak yatim, layanan mobil keliling SIM dan STNK dan lain sebagainya.

“Dengan terus digelarnya Jakarta Barat Fair setiap tahun akan semakin memacu para pelaku usaha kecil menengah, indutri kecil menengah mengembangkan usahanya,” tandas Sri.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5996 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3095 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3008 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2952 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2699 personNurito