You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Karya Beritajakarta Raih Penghargaan di AMH 2022
....
photo doc - Beritajakarta.id

Karya Beritajakarta Raih Penghargaan di AMH 2022

Program Petantang Petenteng, garapan Beritajakarta, yang diikutsertakan dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2022, berhasil menyabet predikat juara terbaik pertama untuk kategori Media Audio Visual. Penganugerahan penghargaan dilaksanakan di Marriot Yogyakarta Hotel, D.I Yogyakarta, Kamis (24/11) malam.

Semoga apresiasi ini dapat memberikan motivasi untuk kita 

Sub Koordinator Urusan Pengelolaan Informasi Publik, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta, Bima Agung menjelaskan, program Petantang Petenteng merupakan salah satu produksi Beritajakarta yang menyajikan informasi edukatif dan dikemas secara kreatif, kocak dengan menampilkan dua tokoh sentral berkarakter berbeda.

"Ajang perlombaan ini yang pertama kita ikut serta. Kita ajukan program ini dalam kategori Media Audio Visual, Alhamdulillah berhasil menjuarai terbaik pertama," kata Bima, Jumat (25/11).

Diskominfotik DKI Jakarta Raih Juara Umum Ajang AMH 2022

Ia menjelaskan, pemilihan judul program Petantang Petenteng yang diikuti yaitu Enjoy Bus Listrik Transjakarta. Karya video ini memperkenalkan kendaraan transportasi umum berbasis listrik di Jakarta. Ini selaras dengan program pemerintah pusat yang saat ini gencar dalam menyosialisasikan penggunakan tranportasi berbasis listrik dan ramah lingkungan.

"Pemilihan video dan tema yang kita pilih ini membuat tim juri tertarik dengan hasil karya kita. Kami pun sangat bangga, karena selain menampilkan konten yang lucu, kami juga tetap bisa memberikan informasi yang berkualitas untuk masyarakat," tuturnya.

Bima bersyukur, hasil karya dan kerja rekan-rekan Beritajakarta dapat masuk dalam kategori AHM 2022. Dengan harapan tahun depan akan ada kategori lainnya yang bisa diikuti dari dan dimenangkan kembali.

"Semoga apresiasi ini dapat memberikan motivasi untuk kita agar Beritajakarta tetap terus berproduksi dan menyajikan program-program lainnya yang lebih kreatif, inovasi dan berkualitas, serta bermanfaat untuk warga Jakarta," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye6129 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4829 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3457 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3424 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3299 personFolmer