You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Siswa SMAN 65 Kebon Jeruk Antusias Ikut Walking Tour
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Keseruan Walking Tour Siswa SMAN 65 Jakarta Nikmati Fasilitas Publik

Puluhan peserta didik SMAN 65 Jakarta antusias mengikuti walking tour yang digelar oleh Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan (Disdik) serta Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta.

Pengalaman saya mengikuti walking tour ini enjoy banget

Puluhan siswa-siswi didampingi tenaga pengajar mengikuti kegiatan walking tour dari Stasiun MRT Dukuh Atas menuju Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan beritajakarta.id, puluhan peserta walking tour tiba di Jalan Dukuh Atas untuk menggunakan armada bus Transjakarta dan melanjutkan perjalanan menuju Taman Literasi dengan transportasi berbasis rel MRT Jakarta.

Siswa SMAN 40 Jakarta Antusias Ikuti Walking Tour ke TIM dan Balai Kota

Sub Kordinator Kerja Sama Perguruan Tinggi dan Yayasan Biro Kerja Sama Daerah Setda DKI Jakarta, Sulastri mengatakan, kegiatan walking tour kali ini diikuti peserta 40 peserta didik dan tenaga pengajar dari SMAN 65 Jakarta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Kami mengajak peserta naik sarana transportasi massal MRT dari Stasiun Dukuh Atas hingga Stasiun ASEAN Jakarta Selatan. Perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki di pedestrian atau trotoar menuju Taman Literasi Martha Christina Tiahahu," ujar Sulastri, Kamis (8/12).

Ia menjelaskan, inti digelarnya kegiatan walking tour untuk memperkenalkan kepada masyarakat atau peserta didik bahwa fasilitas publik di Jakarta sudah terintegrasi.

"Warga dapat menikmati walking tour menggunakan transportasi massal di Jakarta yang sudah terintegrasi dengan naik bus Transjakarta melanjutkan menggunakan MRT dan menyusuri pedestrian yang aman, nyaman serta sehat dengan berjalan,” jelasnya.

Sementara siswi Kelas X SMAN 65 Jakarta, Kaila Monica Putri mengaku senang dapat mengikuti kegiatan walking tour menyusuri Stasiun MRT Dukuh Atas hingga ke Taman Literasi Martha Christina Tiahahu.

"Pengalaman saya mengikuti walking tour ini enjoy banget. Kami mendapatkan berbagai informasi penting dari pemandu wisata seputar pembangunan infrastruktur pedestrian, taman dan tranportasi massal yang telah dibangun bagi warga Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4510 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3868 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3857 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3696 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2764 personAnita Karyati