You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Heru Apresiasi Tim dan OPD
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Heru Apresiasi Jajaran Pertahankan Predikat WTP Hingga Keenam Kalinya

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengapresiasi seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta yang telah berjuang mempertahankan predikat WTP Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah berjuang

Seperti diketahui, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022. Opini WTP atas LKPD Tahun Anggaran 2022 ini merupakan opini WTP keenam kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2017 sampai dengan 2022.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah berjuang, lembur dan mungkin bahkan beberapa hari tidak pulang karena mengerjakan tugas bersama ini. Sekali lagi selamat mendapatkan WTP yang keenam, berturut turut,” ujar Heru saat memberikan sambutan tentang Percepatan Tindaklanjut Rekomendasi BPK RI di Velodrome, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (29/5).

Pemprov DKI Kembali Dapat Opini WTP dari BPK

Heru menyampaikan, meski ada beberapa hal yang menjadi catatan, dirinya optimistis jajaran Pemprov DKI Jakarta bisa menindaklanjuti rekomendasi BPK RI dalam waktu 60 hari setelah diterimanya laporan hasil pemeriksaan pada hari ini.

Pada kesempatan itu, Heru juga menyerahkan apresiasi dalam bentuk piagam kepada Tim WTP dan seluruh perangkat daerah yang telah berkontribusi positif dalam pencapaian predikat WTP keenam kalinya ini.

“Saya yakin teman-teman semuanya bisa menyelesaikan ini. Saya memberi semangat agar kita semua untuk terus berkarya di manapun bisa menciptakan sebuah prestasi. Hari ini kita bisa memberikan bukti pencapaian melalui WTP. Sekali lagi terima kasih,” tandas Heru.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12274 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5020 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4138 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3823 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3808 personTiyo Surya Sakti