You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
kpid
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Komisioner KPID Temui Plt Kadis Kominfotik DKI Bahas Sinergisitas Program

Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta melakukan audiensi dengan Asisten Pemerintahan Setda Provinsi sekaligus Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko, Senin (7/8) siang.

KPID siap bersinergi dengan Pemprov DKI yakni sukses Jakarta untuk Indonesia

Ketua KPID DKI Jakarta, Puji Hartoyo mengatakan, audensi perdana digelar untuk lebih mempertajam sinergitas antara KPID dengan Diskominfotik perihal program dan akselerasi program strategis Pemprov di bawah kepemimpinan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

"KPID siap bersinergi dengan Pemprov DKI yakni Sukses Jakarta untuk Indonesia," ujar Puji Hartoyo, Senin (7/8).

KPID Tiga Provinsi Gelar Rapat Bersama Sikapi Dinamika dan Isu Penyiaran

Ia menjelaskan, KPID DKI Jakarta juga menyampaikan sejumlah program menjelang pesta demokrasi di antaranya kegiatan sosialisasi dan edukasi berupa konten Cerdas Masyarakat Untuk Pemilu 2024.

"Kami menyampaikan kegiatan ini saat audiensi bersama dan mengajak Diskominfotik DKI, jika memiliki kegiatan serupa dapat turun bersama untuk mengedukasi warga Jakarta," jelasnya.

Kemudian, lanjut Puji, bagaimana program Pemprov DKI Jakarta lebih terasa di masyarakat sehingga KPID merasa perlu bersama mendorong masif dan publikasi di media sesuai domain KPID DKI Jakarta.

"Kami apresiasi atas respon cepat dan sangat solutif dari Plt Kepala Dinas Kominfotik DKI Jakarta sehingga kegiatan yang dibahas saat digelar audensi akan ditindakanjuti terkait sejumlah program Pemprov DKI dapat diakselerasi sehingga terwujud Sukses Jakarta untuk Indonesia," tuturnya.

Ia mengungkapkan, KPID DKI siap menjalin sinergisitas dengan organisasi perangkat daerah lain di lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk menyukseskan program Pemilu 2024.

"Kami siap bersinergi bersama seluruh stakeholder untuk mengawal Pemilu yang bermartabat, adil dan berkualitas. Mari kita bersama edukasi dan sosialisasi sekaligus program untuk warga Jakarta," ungkapnya.

Sementara Plt Kepala Diskominfotik DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko menambahkan, pihaknya siap bersinergi dengan KPID DKI Jakarta.

"Kami juga meminta komisioner KPID DKI  yang akan mengikuti rakornas KPID se-Indonesia turut menyukseskan tagline Sukses Jakarta untuk Indonesia," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1048 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye935 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye913 personAldi Geri Lumban Tobing