Ombudsman Nilai Kepatutan Layanan Puskesmas Cempaka Putih
Tim Penilai Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI melakukan penilaian secara
langsung ke Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.Kami optimistis puskesmas kami bisa mendapatkan skor baik
Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Denny Ramdany mengatakan, dalam kegiatan ini, tim penilai dari Ombudsman melakukan penilaian terkait kepatuhan layanan.
Tim juga telah mendengarkan paparan dari Kepala Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih, Murni Luciana Naibaho.
Ombudsman Nilai Pelayanan Publik UP PM-PTSP Jakpus“Usai mendengarkan paparan, tim kemudian melanjutkan penilaian dengan melakukan wawancara pada pejabat yang bertanggung jawab terhadap urusan pelayanan,” katanya, Selasa (12/9).
Denny menerangkan, tim penilai sekaligus melakukan observasi ke Poli Umum dan Poli Gigi Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih. Terutama terkait pelayanan dan mekanisme yang berujung pada kepuasan masyarakat.
Kepala Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih, Murni Luciana Naibaho menjelaskan, puskesmasnya ini mewakili Jakarta Pusat sebagai Lokasi Khusus (Lokus) Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI.
“Kami optimistis puskesmas kami bisa mendapatkan skor baik. Sebab upaya peningkatan pelayanan di Cempaka Putih selalu kami tingkatkan,” tandasnya.