You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Lurah Baru Kebon Kelapa Diminta Jaga Kondusifitas Lingkungan
.
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Lurah Baru Kebon Kelapa Diminta Jaga Kondusifitas Lingkungan

Pejabat Lurah Kebon Kepala yang baru, Muhammad Bellie, diminta menjaga kondusifitas dan meningkatkan kualitas infrastruktur lingkungan, serta menjaga kinerja yang selama ini telah terbangun.

Ini adalah kepercayaan pimpinan. 

Permintaan ini diutarakan Wakil Camat Gambir, Agus Tri, saat menghadiri acara pisah sambut pejabat lurah lama dan baru yang bertugas di wilayah Kebon Kelapa, Rabu (28/2).  

Agus mengatakan, rotasi dan mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam birokrasi. Penetapan penjabat di suatu wilayah diyakininya sudah melalui proses seleksi dan persetujuan pimpinan.

Warga Duri Pulo Antusias dengan Penjualan Sembako Murah

"Ini adalah kepercayaan pimpinan. Siapa yang bertugas, pimpinan percaya sudah mampu memimpin Kelurahan Kebon Kelapa," katanya. .

Menurut Agus, wilayah Kelurahan Kebon Kelapa merupakan kawasan strategis yang berdekatan dengan pusat pemerintahan negara. Pada bagian selatan wilayah terdapat Istana Negara dan Istana Merdeka.

Karena itu diharapkan penjabat baru nantinya bisa segera beradaptasi dan menjaga kinerja yang selama ini telah terbangun.

"Mudah-mudahan selama bertugas di Kebon Kelapa bisa membawa kebaikan. Sehingga Kebon Kelapa jadi kelurahan termaju di wilayah Kecamatan Gambir," tegasnya.

Sementara, Muhammad Bellie yang menggantikan posisi Nurbin Tumbur Togar sebagai Lurah Kebon Kelapa, bertekad memberikan yang terbaik dengan menuntaskan target-target yang diberikan jajaran pimpinan.

"Mudah-mudahan bisa manah dalam mengemban tugas pimpinan dengan mendengar aspirasi masyarakat Kebon Kelapa secara baik," tandasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Muhammad Bellie menduduki posisi Sekertaris Kelurahan Kebon Kacang. Sedangkan pejabat lurah lama ,Nurbin Tumbur Togar, dirotasi menjadi Lurah Gelora, Tanah Abang.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5917 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3017 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2929 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2873 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2561 personNurito