You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Sosilaisasi Beritajakarta dan JSC Disambut Antusias Pelajar SMKN 59 Jakarta
.
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Pelajar SMK Negeri 59 Antusias Ikuti Sosialisasi Beritajakarta dan JSC

M enghindari hoaks pemberitaan seputaran

Sosialisasi Tim Beritajakarta bersama Jakarta Smart City (JSC) di SMK Negeri 59 Jakarta, Jalan Peninggaran Barat I, Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, disambut antusias para peserta didik.

Salah seorang siswi Kelas X SMK Negeri 59 Jakarta, Lingga Bulan Mahesa (17) mengatakan, sosialisasi yang diberikan sangat informatif dan bermanfaat untuk menambah pengetahuan tentang DKI Jakarta. Terutama, mengenai informasi-informasi yang disajikan di Beritajakarta dan aplikasi JAKI.

Pelajar SMK Negeri 28 Disosialisasi Beritajakarta dan Aplikasi JAKI

"Hari ini juga ada bagi-bagi hadiah yang membuat suasana semakin seru dan sangat menarik sekali. Kita juga semakin tahu media yang cocok untuk menghindari hoaks pemberitaan seputaran DKI Jakarta," ujarnya, Kamis (29/2).

Siswa Kelas X, Adip (17) juga merasakan keseruan dan manfaat adanya sosialisasi tersebut. Menurutnya, sosialisasi ini penting bagi dirinya dan teman-temannya yang berusia remaja dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

"Asik sih, kita jadi tau semua informasi positif yang ada di DKI, dan tentunya kita juga bisa memanfaatkan aplikasi JAKI untuk kebaikan lingkungan sekitar kita," ungkapnya.

Tim Kemitraan dan Promosi Beritajakarta, Dina Marcelina menjelaskan, tim beritajakarta pada kesempatan ini memperkenalkan tiga layanan informasi yang bisa diakses warga melalui website berita Beritajakarta.id, kanal digital Beritajakarta.tv dan akun media sosial beritajakarta.

"Alhamdulillah hari ini kita sebagai media resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bisa menyosialisasikan layanan informasi yang ada di Beritajakarta kepada ratusan pelajar yang hadir," tuturnya. 

Senior Customer Product Knowledge (CPK) JSC, Imam menuturkan, para pelajar di SMK Negeri diedukasi fitur-fitur yang ada di aplikasi JAKI yang memliki beragam manfaat.

"Para pelajar juga diberikan edukasi terkait program prioritas Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono seperti, penanganan banjir, upaya mengatasi kemacetan, tata kota, krisis ekonomi, stabilitas sosial dan politik, hingga Jakarta menuju kota global," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Gelar Festival Health and Beauty di Halte CSW

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3898 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. 106 Warga RW 06 Pengadegan Manfaatkan Layanan Jemput Bola Adminduk

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3488 personTiyo Surya Sakti
  3. Rintik Hujan Diprediksi Basahi Sejumlah Wilayah di Jakarta Hari Ini

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3296 personAnita Karyati
  4. Warga Apresiasi Penataan Kawasan di Kelurahan Petamburan

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3250 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Kebakaran di Kelurahan Tengah Dipicu Arus Pendek Listrik

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3246 personNurito