You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
TP PKK-DWP Jakarta Utara Gelar Safari Ramadan
.
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

TP PKK-DWP Jakarta Utara Santuni 600 Mustahik

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Jakarta Utara memberikan santunan kepada 600 mustahik.

Ini merupakan kegiatan yang luar biasa

Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Mirdiyanti Heru menyampaikan terima kasih kepada pengurus TP PKK dan DWP Jakarta Utara yang telah memberikan santunan dalam kegiatan bertajuk Safari Ramadan 1445 Hijriah.

"Ini merupakan kegiatan yang luar biasa. Pada tahun 2014 saya mendampingi Pak Heru Budi Hartono sebagai Wali Kota Jakarta Utara. Saya ucapkan terima kasih kepada penerus, Pak Ali Maulana Hakim dan Bu Yenny karena sudah memberikan yang terbaik untuk warganya," ujarnya di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (28/3).

Dharma Wanita Persatuan DKI Santuni 700 Mustahik

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada para donatur yang telah mengambil peran dari kegiatan bersama TP PKK dan DWP Jakarta Utara untuk berbagi kepada sesama.

Menurutnya, tema "Puasa Mulut Agar Hidup Berkah Jauh dari Kemelut" yang diangkat mengandung makna bahwa puasa tidak hanya menahan lapar dan haus. Tapi, juga menahan pendengaran, pengelihatan, lisan, dan segala anggota badan dari perbuatan maksiat.

"Pesan saya, bulan suci ini sebagai momentum perubahan yang lebih baik dalam keluarga, tetangga, dan lingkungan. Ibu-ibu juga bisa sampaikan kepada suami dan anak laki yang sudah dewasa untuk salat berjamaah di masjid atau musala," terangnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali menuturkan, kegiatan ini rutin diadakan tiap tahun di bulan Ramadan untuk meningkatkan kepedulian sosial.

"Santunan yang diberikan berupa uang tunai dan paket sembako. Penerima santunan terdiri dari yatim yatim piatu, lansia, duafa, para pekerja sosial, tenaga pelaksana hingga janda pensiunan," bebernya.

Yenny mengucapkan terima kasih kepada

seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholders yang sudah berkontribusi dalam pemberian santunan ini.

"Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan hari ini bermanfaat bagi mereka.

Semoga Safari Ramadan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Jakarta Utara dengan TP PKK dan DWP," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye6123 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3229 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3134 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3080 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2912 personNurito