You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Forkopimko Jaksel Peringati Hari Antinarkoba Internasional
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Forkopimko Jaksel Peringati Hari Antinarkoba Internasional

Jajaran Forum Koordinasi Pi.pinan Kota (Forkopimko) Jakarta Selatan memperingati Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2024 bersama lebih dsri 1.000 warga setempat.

P encegahan narkoba sebagai langkah preventif

Peringati Hari Antinarkoba di Jakarta Selatan ini dimeriahkan beragam acara, mulai dari kampanye antinarkoba, layanan publik gratis, hiburan hingga bazar pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin mengatakan, peringati Hari Antinarkiba Internasional tahun ini dikemas dalam kegiatan bertajuk Ngopi Ngeteh Bareng Forkopimko".

Forkopimko Jaksel Berkomitmen Ikut Sukseskan Pilkada Jakarta

"Kami melakukan sosialisasi pencegahan narkoba sebagai langkah preventif kepada masyarakat. Saya berharap tidak ada lagi penyalahgunaan narkoba dan Jakarta Selatan semakin kondusif," ujarnya, Sabtu (20/7).

Munjirin menjelaskan, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan warga Jakarta Selatan. Melalui konsep nongkrong bareng ini kita membahas kemajuan Jakarta Selatan.

"Acara ini sebetulnya sudah kita rencanakan sejak lama. Kami ingin warga semakin merasakan kehadiran kami selaku pimpinan setiap instansi di tengah-tengah mereka," terangnya.

Menurutnya, kegiatan serupa akan diselenggarakan secara rutin dengan konsep yang sama namun dengan tema yang berbeda, mengikuti setiap momennya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada suluruh elemen masyarakat yang hadir. Semoga kegiatan ini mampu menjalin kerja sama dan kedekatan antar masyarakat untuk bersama menghalau narkoba yang masuk di Jakarta Selatan," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal menilai situasi Jakarta Selatan terbilang relatif aman dan kondusif, khususnya peredaran narkoba dan tindakan kriminal lainnya.

"Semua berkat kerja sama kita semua. Semoga Jakarta Selatan terus menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi kita," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kebakaran di Jalan Lapangan Ros III Diduga Akibat Korsleting Listrik

    access_time04-09-2024 remove_red_eye1133 personTiyo Surya Sakti
  2. Jakarta Diprediksi Tanpa Hujan Hari Ini

    access_time01-09-2024 remove_red_eye970 personAnita Karyati
  3. Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

    access_time04-09-2024 remove_red_eye963 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Rekayasa Lalin Diberlakukan Selama Kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta

    access_time02-09-2024 remove_red_eye834 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Edukasi Transportasi, Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus

    access_time02-09-2024 remove_red_eye833 personAldi Geri Lumban Tobing