You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Ini Pemenang Lomba Konten Video Urban Farming 2024
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Ini Pemenang Lomba Konten Video Urban Farming 2024

Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta mengumumkan pemenang Lomba Konten Video Urban Farming 2024.

"Lomba ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat,"

Berdasarkan hasil penilaian para juri yang terdiri dari unsur akademisi, praktisi dan Dinas KPKP DKI Jakarta, menetapkan Yasmine Hidroponik (@yasminehidroponik) dari Jakarta Pusat sebagai Juara 1, TP PKK Jakarta Utara (@pkk.jakartautara) sebagai Juara 2 dan Kelurahan Pegangsaan Dua, Jakarta Utara (@kelurahan_pegangsaan_dua) sebagai Juara 3.

Sementara Juara Harapan 1 yakni Tani Muda Berdaya, PKK Kelurahan Cikoko, Jakarta Selatan (@tp.pkk.kelurahancikoko) dan Juara Harapan 2 adalah Puskesmas Cipayung, Jakarta Timur (@pkc.cipayung).

Peserta dari Jaksel Optimistis Juarai Lomba Konten Video Urban Farming

Bagi para pemenang akan mendapat hadiah dari kolaborator yang akan diberikan pada rangkaian pelaksanaan Festival Urban Farming 2024.

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada Bank DKI, PT Petrokimia Gresik dan PT Gunung Sahid yang telah berkolaborasi dengan Dinas KPKP DKI Jakarta pada penyelenggaraan lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-497 Kota Jakarta,” ujar Suharini Eliawati, Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta, Senin (22/7).

Suharini Eliawati menyampaikan apresiasi atas peran serta dan antusiasme para peserta yang telah mengirimkan karya terbaiknya. Menurutnya, beragam gagasan cerita, ide, inovasi, serta penguasaan teknik telah dihasilkan para peserta dengan pendekatan berbeda-beda.

“Lomba ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang benar-benar serius menyelenggarakan urban farming, sekaligus bentuk sosialisasi Dinas KPKP DKI Jakarta kepada masyarakat yang belum menyelenggarakan urban faming, sehingga mereka tertarik untuk melakukan hal yang sama,” tandas Eli, sapaan akrabnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kebakaran di Jalan Lapangan Ros III Diduga Akibat Korsleting Listrik

    access_time04-09-2024 remove_red_eye1135 personTiyo Surya Sakti
  2. Jakarta Diprediksi Tanpa Hujan Hari Ini

    access_time01-09-2024 remove_red_eye985 personAnita Karyati
  3. Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

    access_time04-09-2024 remove_red_eye965 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Rekayasa Lalin Diberlakukan Selama Kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta

    access_time02-09-2024 remove_red_eye839 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Edukasi Transportasi, Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus

    access_time02-09-2024 remove_red_eye836 personAldi Geri Lumban Tobing