You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot Jaksel Lakukan Penilaian RT dan RW Tertib Adminduk
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

RT dan RW Tertib Adminduk Terbaik Tingkat Kecamatan Dilakukan Penilaian

Pemerintah Kota Jakarta Selatan melakukan penilaian Tertib Administrasi Kependudukan (Adminduk)  terhadap perwakilan RT dan RW terbaik tingkat kecamatan se-Jakarta Selatan.

P enilaian tahap akhir

Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Selatan, Nurrahman mengatakan, penilaian tahap akhir di tingkat kota berlangsung 5-6 Agustus 2024.

"Ada 10 RW dan 10 RT terbaik dilakukan penilaian tahap akhir. Hari pertama kita lakukan penilaian untuk paparan 10 ketua RW. Sementara, hari ini penilaian untuk para ketua RT," ujarnya, Selasa (6/8). 

Sudin Dukcapil Jaksel Mulai Sosialisasi Penilaian Lomba Gerakan Tertib Adminduk

Nurrahman menyebut, dalam penilaian ini Sudin Dukcapil Jakarta Selatan juga melibatkan berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seperti bagian pemerintahan, inspektorat, Sudin PPAPP, Sudin Kominfotik, Satpol PP, TNI dan Polri.

"Nantinya, dari seluruh tahapan penilaian akan ada perwakilan satu RW dan satu RT yang akan mewakili Jakarta Selatan di tingkat provinsi," terangnya. 

Nurrahman menambahkan, lomba ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap RT dan RW yang senantiasa bersemangat mendampingi warganya dalam upaya tertib adminduk. 

"Sesuai arahan Pak Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, RT dan RW terbaik di tingkat provinsi akan mendapat hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi memimpin warga di lingkungannya," ungkapnya.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Selatan, Mukhlisin berharap, dengan penilaian yang cukup ketat dan berproses panjang ini akan menghasilkan RT dan RW terbaik dari Jakarta Selatan yang nantinya juga berprestasi di tingkat provinsi. 

"Kita tim penilai tingkat kota sangat objektif dan transparan dalam penilaian ini. Kita ingin yang mewakil Jakarta Selatan benar-benar yang terbaik," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2087 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1196 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1064 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye951 personNurito
  5. Afriza Achmad Bagaskara, Atlet Muda Jakarta Peraih Emas Layar PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye786 personAldi Geri Lumban Tobing