You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
80 Anggota FKDM Kepulauan Seribu Ikuti Penyuluhan Pilkada 2024
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

FKDM Kepulauan Seribu Ikuti Sosialisasi Pilkada 2024

Sebanyak 80 pengurus dan anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Kepulauan Seribu, mengikuti sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta Tahun 2024.

Pilkada Jakarta yang sukses

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan, mengatakan, sosialisasi ini sangat penting diberikan kepada pengurus dan anggota FKDM agar dapat mendeteksi dini kejadian dan tindakan yang tidak diinginkan dalam tahapan Pilkada Jakarta.

"Peran FKDM sangat penting dalam Pilkada, diharapkan mereka dapat membantu mengawal dan mengamankan pilkada yang damai, jujur dan adil," ujar, di lokasi acara, Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecanatqn Kepulauan Seribu Utara, Selasa (24/9).

Diskusi Publik KPU DKI dan KAHMI JAYA Bahas Pilkada 2024

Fadjar berpesan kepada jajaran FKDM untuk menyebarluaskan edukasi ini kepada masyarakat agar mereka juga mengetahui sejak dini kemungkinan adanya faktor-faktor pemicu konflik di wilayahnya.

"Saya harap mereka dapat terus berkoordinasi dan bekerjasama, serta kedepannya mampu lebih berperan dalam mengatasi pendeteksian dini di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Suku Badan Kesatuan Pembangunan dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kepulauan Seribu, Achmad Yani Rivai Yusuf menambahkan, situasi dan kondisi daerah yang kondusif melalui upaya preventif pencegahan dini perlu terus dilakukan.

"Peserta sosialisasi ini merupakan pengurus dan anggota FKDM di tingkat kabupaten, kecamatan, dan kelurahan. Kita harus wujudkan Pilkada Jakarta yang sukses, aman, dan, lancar," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1792 personTiyo Surya Sakti
  2. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1673 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1105 personNurito
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye992 personFolmer
  5. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye956 personTiyo Surya Sakti