You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Lokasi Prostitusi di Jalan Lodan Raya Ditertibkan
.
photo Suriaman Panjaitan - Beritajakarta.id

Gubuk Tempat Prostitusi di Jl Lodan Raya Dibongkar

Diduga dijadikan lokasi prostitusi, gubuk-gubuk liar di Jalan Lodan Raya, Pademangan, dibongkar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Utara. Dua alat berat serta seratusan petugas gabungan dikerahkan dalam pembongkaran ini.

Ada satu kampus disini, nah pelajar disini risih melihat PSK yang kerap mangkal malam hari di lokasi ini. Ada sekitar 100 gubuk

Kepala Satpol PP Jakarta Utara, Iyan Sophian mengatakan, keberadaan gubuk liar tersebut sangat meresahkan warga sekitar, khususnya mahasiswa yang menempuh pendidikan dekat lokasi. "Ada satu kampus disini, nah pelajar disini risih melihat PSK yang kerap mangkal malam hari di lokasi ini. Ada sekitar 100 gubuk," ujar Iyan, Kamis (10/9).

Menurut Iyan, selain dijadikan lokasi prostitusi, kawasan tersebut juga marak peredaran narkoba. Sebab lokasi yang tidak mendapat penerangan cukup, sehingga banyak pengedar narkoba bertransaksi. "Narkoba juga marak disini. Itu tadi lokasinya yang gelap, karena berada di kolong tol, mendukung itu terjadi," ucapnya.

Langgar GSB, Bangunan di Tegal Alur Dibongkar Paksa

Yadi (23), salah seorang mahasiswa mengapresiasi tindakan yang dilakukan aparat. Sebab menurutnya, lingkungan yang baik dan bersih mempengaruhi pribadi seseorang. "Kalau lingkungannya benar, orang itu juga benar. Bagus kalau memang sudah dibongkar semua, lebih terlihat aman," bebernya.

Pantauan Beritajakarta.com, dua buldozer langsung merubuhkan gubuk yang terbuat dari papan triplek dan seng itu. Sebanyak 120 personel gabungan Satpol PP dan juga petugas kebersihan dikerahkan untuk melakukan pembersihan. Dugaan kawasan tersebut menjadi lokasi prostitusi diperkuat dengan ditemukannya beberapa alat kontrasepsi di gubuk-gubuk yang dibongkar.

"Kita akan koordinasi dengan Sudin terkait. Untuk dibersihkan, dan kemudian diberi penghijauan agar tidak muncul gubuk liar," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1109 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye893 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye804 personAldi Geri Lumban Tobing