You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Gerai Pajak Bersama Dibuka Di Pasar Jaya Metro Atom Pasar Baru
.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Gerai Pajak Bersama Dibuka di Pasar Metro Atom

Untuk mendongkrak pemasukan pajak, gerai pajak bersama dibuka di Pasar Metro Atom, Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta Pusat.

Untuk para wajib pajak yang sudah berkontribusi dengan membayar pajak kita ucapkan terima kasih, sehingga Jakarta Pusat terus memaksimalkan pelayanannya

Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan, penerimaan pajak daerah untuk wilayahnya ditargetkan sebesar Rp 4.259.409.406.800 dari delapan jenis pajak yang ada. Kedelapan jenis pajak itu adalah pajak reklame, hiburan, parkir, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan pajak air tanah,

Menurut Mangara, dari target tersebut, hingga 31 September baru terealisasi sebesar Rp 2.541.639.152.803.

Basuki Kelola Uang Operasional dengan Transparan

Dikatakan Mangara, untuk mengoptimalkan penerimaan pajak, sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta, para wajib pajak harus diberikan kemudahan untuk menyelesaikan kewajibannya.

"Untuk para wajib pajak yang sudah berkontribusi dengan membayar pajak kita ucapkan terima kasih, sehingga Jakarta Pusat terus memaksimalkan pelayanannya," kata Mangara, Rabu (21/10).

Mangara menuturkan, di gerai pajak bersama di Pasar Metro Atom akan diinformasikan berbagai fasilitas atau insentif pengurangan pokok pajak, penghapusan sanksi bunga/denda dan informasi pelayanan serta layanan pajak dengan sistem online.

Kepala Kantor Wilayah Pajak Jakarta Pusat, Dicky Hertanto memberikan apresiasi atas kegiatan sosialisasi sekaligus pembukaan gerai pajak yang dilakukan Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Sawah Besar Dua, Camat Sawah Besar dan Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Sawah besar.

"Ini untuk mempermudah para wajib pajak dalam mencari informasi mengenai perpajakan. Warga tidak perlu repot meninggalkan tempat usahanya untuk datang ke Kantor Pelayanan Pajak untuk mengurus hak dan kewajiban perpajakannya," papar Dicky.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pj Gubernur DKI Resmikan Groundbreaking Pembangunan RDF Rorotan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1533 personFolmer
  2. O2SN Kecamatan Makasar Diikuti 165 Murid SD

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1480 personNurito
  3. 388 Jamaah Haji Jakarta Kloter Pertama Telah Diberangkatkan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1453 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pengerukan Saluran Air di Jalan Adhyaksa VI dan VII Tuntas

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1437 personTiyo Surya Sakti
  5. Upaya Pemprov DKI Berdayakan Produk Lokal Diapresiasi Kemenperin RI

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1411 personAldi Geri Lumban Tobing