You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
ULP pengadaan jasa ahok.org
.
photo doc - Beritajakarta.id

7 Ribu Kegiatan, Baru Dua Selesai Lelang

Lantaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UPKD) masih banyak menemui hambatan dalam layanan satu pintu Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (ULP) DKI Jakarta, berdampak pada minimnya penyelesaian pelaksanaan lelang pengadaan barang dan jasa di Pemprov DKI. Dari 7 ribu paket kegiatan yang tercantum dalam APBD DKI, ternyata baru dua kegiatan yang sudah rampung proses lelangnya.

Ya baru dua yang selesai. Dari dua lelang yang telah selesai, salah satunya menjadi prioritas untuk diselesaikan adalah lelang cetak naskah ujia n SD

Kedua paket lelang yang sudah selesai adalah paket lelang cetak naskah Ujian Sekolah Berstandar Daerah (USBD) DKI Jakarta dari Dinas Pendidikan dan Jasa Keamanan Kantor Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Puskesmas Tanah Abang di Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Ketua ULP DKI Jakarta I Dewa Gede Sony Ariyawan mengatakan, hingga hari terakhir pengajuan usulan paket lelang pada Jumat (16/5), total kumulatif paket lelang yang masuk ke ULP DKI ada 5.114 paket atau sebanyak 73 persen dari total 7 ribu paket kegiatan yang akan dilelangkan.

SKPD Diminta Segera Daftarkan Pengadaan di ULP

"Ya baru dua yang selesai. Dari dua lelang yang telah selesai, salah satunya menjadi prioritas untuk diselesaikan adalah lelang cetak naskah ujian SD," ujar I Dewa Gede Sony Ariyawan, Senin (19/5).

Menurut Sony, kedua paket kegiatan yang telah selesai proses lelangnya dapat dilihat di www.lpse.jakarta.go.id. Selanjutnya ia juga akan mendorong pelaksanaan lelang lainnya yang telah menyelesaikan proses pemberkasan administrasi.

Sony menambahkan, dari 5.114 paket yang sudah mendaftar, saat ini sedang dalam proses lelang melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) ada sebanyak 46 paket.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1226 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1146 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1126 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1059 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1024 personAldi Geri Lumban Tobing