You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
jalan rusak pulogebang
Warga maupun pengguna Jl DR Soemarno mengeluhkan kerusakan ruas jalan tersebut, tepatnya di sisi tol timur Cakung, Jakarta Timur. Parahnya lagi, kondisi jalan berlubang itu juga bisa memicu terjadinya kecelakaan karena berdebu saat cuaca panas serta li.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Jalan Dekat Kantor Walikota Jaktim Rusak

Warga maupun pengguna Jl DR Soemarno mengeluhkan kerusakan ruas jalan tersebut, tepatnya di sisi tol timur Cakung, Jakarta Timur. Parahnya lagi, kondisi jalan berlubang itu juga bisa memicu terjadinya kecelakaan karena berdebu saat cuaca panas serta licin saat hujan berlangsung.

Padahal jara knya kan hanya satu kilometer dari kantor Walikota Jakarta Timur, tapi jalannya kok rusak

Lusi (26), pengguna Jl DR Soemarno mengeluhkan kondisi ruas jalan tersebut lantaran mengganggu aktivitas warga. "Padahal jaraknya kan hanya satu kilometer dari kantor Walikota Jakarta Timur, tapi jalannya kok rusak," keluh Lusi, warga Cipinang, Selasa (20/5).

Menanggapi hal ini, Kasie Perencanaan Jalan, Sudin Pekerjaan Umum (PU) Jalan Jakarta Timur, Arief Ritonga mengatakan, akan menindaklanjuti keluhan warga tersebut. Dikatakan Arief, di ruas jalan itu memang sedang ada pembangunan flyover sebagai akses menuju Terminal Pulogebang.

Genangan di Jl Raya Kalibaru Barat Tak Kunjung Surut

"Karena sedang ada pembangunan flyover yang merupakan akses menuju Terminal Pulogebang sehingga banyak alat berat yang melintas. Akibatnya ruas jalan tersebut belum bisa dibeton," katanya.

Untuk itu, ditambahkan Arief, pihaknya meminta kepada warga untuk bersabar. Sebab, pihaknya baru akan memperbaiki ruas jalan itu setelah rampungnya pembangunan flyover yang merupakan akses menuju Terminal Pulogebang.

"Kita usahakan pengerjaan fisik dan pembebasan lahan berjalan simultan, sehingga diharapkan bisa selesai akhir tahun ini," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2638 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2263 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1873 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1215 personAnita Karyati
  5. Penataan Kawasan di Jalan Bendi Besar Rampung

    access_time01-10-2024 remove_red_eye1148 personTiyo Surya Sakti