Ojek Online dan Opang di Stasiun Cawang Dimediasi
Sempat membuat kekhawatiran warga di sekitar S
tasiun Cawang, ojek online dan ojek pangkalan (opang) dimediasi. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, mediasi dilakukan oleh Polsek Tebet.Kejadiannya kemarin tapi tidak ada laporan, ada ojek online yang mau ambil penumpang kemudian ditegur sama ojek pangkalan, sekarang sedan g dimediasi oleh Polsek Tebet
Wahyu menjelaskan, kejadian berawal pada Rabu (3/2) saat pengemudi Grabbike yang mengambil penumpang di Stasiun Cawang, Tebet ditegur opang. Lantas, pengemudi Grabbike mengadu ke rekannya.
"Kejadiannya kemarin tapi tidak ada laporan, ada ojek online yang mau ambil penumpang kemudian ditegur sama ojek pangkalan, sekarang sedang dimediasi oleh Polsek Tebet," ujar Wahyu saat dihubungi, Kamis (4/2)
Pangkalan Ojek Online di Jl Swadarma Raya DitertibkanKapolsek Tebet, Kompol Nurdin A Rahman menyatakan, proses mediasi masih berjalan untuk menemui titik tengah permasalahan perebutan penumpang.
"Hari ini mereka datang untuk menyelesaikan masalah kenapa sampai ditegur. Intinya tidak apa-apa," tandasnya.
Sebelumnya, pada pukul 11.30 sekitar ratusan Grabbike mendatangi kawasan Stasiun Cawang untuk menyelesaikan perselisihan perebutan penumpang dengan opang yang terjadi sehari sebelumnya. Karena massa Grabbike yang datang banyak, suasana terkesan memanas.