You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ahok Yakin Jakarta tetap Kondusif
Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, optimis suasana Jakarta akan kondusif pasca Pemilu Presiden 2014. Sebab, selain diyakini kedua kandidat berjiwa besar menerima hasil pemilu, kesiapan pihak kepolisian mengantisipasi potensi permasala.
photo doc - Beritajakarta.id

Ahok Mudik, Open House Ditiadakan

Meski tidak merayakan Lebaran, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, akan menggunakan kesempatan cuti bersama untuk pulang ke kampung halamannya di Belitung Timur. Karena itu, tradisi open house yang biasa digelar di rumah dinas gubernur tahun ini sepertinya akan ditiadakan.

Aku pulang kampung, mudik makan ketupat, nanti baru bikin halal bihalal

Ahok sapaan akrabnya mengatakan, setelah pulang dari Belitung Timur, dirinya baru akan menggelar halal bihalal di ibu kota. Untuk itu, ia pun tidak akan berlama-lama di kota penghasil timah tersebut.

"Aku pulang kampung, mudik makan ketupat, nanti baru bikin halal bihalal," kata Ahok, di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (18/7).

Ahok Peringatkan PNS agar Tidak Terima Parsel

Dikatakan Ahok, dirinya pun tidak akan menggelar open house. Acara rutin tahunan tersebut, diserahkan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, yang baru saja dilantik. "Nanti Pak Sekda saja," ujarnya.

Acara open house sendiri setiap tahunnya rutin digelar di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, pemimpin daerah melakukan halal bihalal bersama dengan pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta hingga level camat dan lurah.

Selain pejabat tinggi di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, pengusaha, dan duta besar negara sahabat biasanya juga hadir.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2683 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2308 personNurito
  3. Asyik, Besok Tarif Transjakarta, MRT dan LRT Jakarta Cuma Rp 1

    access_time04-10-2024 remove_red_eye2179 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1921 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1262 personAnita Karyati