You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemeriksaan berlapis akan dilakukan bagi orang yang ingin menuju Jl Imam Bonjol.
Penjagaan ekstra ketat dilakukan pihak kepolisian di Kantor KPU Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat maupun sekitarnya. Bahkan, Jl Imam Bonjol disterilkan dari kendaraan saat penetapan dan pengumuman hasil Pilpres 2014 hari ini, Selasa (22/7)..
photo Muhammad Jamaluddin - Beritajakarta.id

Pengumuman Pilpres, Jalan Imam Bonjol Ditutup

Penjagaan ekstra ketat dilakukan pihak kepolisian di Kantor KPU Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat maupun sekitarnya. Bahkan, Jl Imam Bonjol disterilkan dari kendaraan saat penetapan dan pengumuman hasil Pilpres 2014 hari ini, Selasa (22/7).

Kita akan cek siapa yang rumahnya di sini, tapi jika ada undangan dari KPU, ya diperbolehkan. Kalau tidak ada dan dalam jumlah besar, akan kita minta balik kanan

Pemeriksaan berlapis akan dilakukan bagi orang yang ingin menuju Jl Imam Bonjol. Hanya orang yang memiliki undangan dari KPU, warga yang rumahnya di sektar Kantor KPU, dan yang mempunyai kartu identitas khusus bisa memasuki kawasan tersebut.

"Kita akan cek siapa yang rumahnya di sini, tapi jika ada undangan dari KPU, ya diperbolehkan. Kalau tidak ada dan dalam jumlah besar, akan kita minta balik kanan," tegas Irjen Pol Dwi Priyatno, Kapolda Metro Jaya, Selasa (22/7).

Pengumuman Capres, 500 Satpol PP Jaga Titik Rawan di Jakbar

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan terdapat 4 ring yang diterapkan oleh pihak kepolisian untuk pengamanan Kantor KPU. Ring ini ditempatkan hingga radius 200 meter. "Yang disiagakan di sana 3.421 personel dengan 25 personel pengamanan ring 1 di dalam kantor KPU," tuturnya.

Rikwanto mengatakan, pengalihan arus lalu lintas pun sudah diberlakukan mulai pukul 07.00 tadi pagi. Terutama yang memang menuju langsung ke sekitar Kantor KPU di Jl Imam Bonjol.

Arus lalu lintas dari Jl Cik Ditiro menuju Jl Moch Yamin maupun Jl Teuku Umar akan dialihkan ke Jl Teuku Umar-Jl Cut Mutia dan seterusnya. Begitu juga dari arah sebaliknya, arus lalu lintas dari arah Jl Cut Mutia mengarah ke Jl Teuku Umar dialihkan ke kiri Jl Moch Yamin-Cikini dan seterusnya.

Arus lalu lintas dari Jl Diponegoro mengarah ke Taman Suropati dialihkan ke kanan melalui Jl Cik Ditiro. Lalu arus lalu lintas yang datang dari arah Jl HR Rasuna Said menuju Jl HOS Cokroaminoto diputarbalikan menuju Jl Latuharhary dan seterusnya. Kemudian, kendaraan dari Jl Kendal menuju ke Jl Cimahi, langsung lurus ke arah Jl Latuharhary.

Kendaraan dari arah Jl Sutan Syahrir menuju Jl HOS Cokroaminoto maupun ke Jl Teuku Umar dialihkan ke Jl Sam Ratulangi maupun Jl Teuku Umar-Cikini. Kendaraan dari arah Jl MH Thamrin menuju ke Jl Imam Bonjol maupun Jl Sumenep, diluruskan menuju ke Jl Jenderal Sudirman maupun Jl Blora.

Rencananya, KPU akan mengumumkan hasil Pilpres 2014 pada pukul 16.00 nanti.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1039 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye829 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati