You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Tindakan mereka sudah cukup meresahkan masyarakat karena sering memalak warga.
Sebanyak tujuh pak ogah atau polisi cepek yang kerap beraksi di kawasan Palmerah terjaring razia preman yang digelar Satpol PP Kecamatan Palmerah..
photo doc - Beritajakarta.id

7 Pak Ogah Terjaring Razia Preman

Sebanyak tujuh pak ogah atau polisi cepek yang kerap beraksi di kawasan Palmerah terjaring razia preman yang digelar Satpol PP kecamatan setempat. Selanjutnya ketujuh orang tersebut diserahkan kepada aparat kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan serta pembinaan.

Tindakan mereka sudah cukup meresahkan masyarakat karena sering memalak warga. Saat diperiksa mereka tidak memiliki kartu identitas

Kasatgaspol PP Kecamatan Palmerah, Harapan Tambunan menuturkan, ketujuh pak ogah yang ditangkap yakni, Yusuf (26), Andri (30), Daud (29), Yono (30), Aji (21), Oki (30) dan Alam (15). Mereka diamankan dari sejumlah lokasi di Palmerah, seperti  kawasan Petamburan, Slipi, Kemanggisan dan Kota Bambu Selatan.

"Tindakan mereka sudah cukup meresahkan masyarakat karena sering memalak warga. Saat diperiksa mereka tidak memiliki kartu identitas," kata Harapan, Selasa (23/9).

Pengamen & Pak Ogah Terjaring Razia Preman

Harapan mengungkapkan, ketujuh orang tersebut kemudian diserahkan ke Polsek Metro Palmerah untuk mendapatkan pembinaan. "Kalau dalam pemeriksaan terbukti melakukan tindakan kriminal, ya langsung ditahan," ujarnya.

Daud, salah satu pak ogah yang tertangkap di kawasan Kota Bambu Selatan menuturkan, dirinya terpaksa menjadi pak ogah lantaran desakan ekonomi. “Saya tidak pernah berbuat kriminal. Saya memang tidak memiliki KTP karena malas ngurusnya,” kata pria lulusan SD ini.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1051 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye984 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye932 personAldi Geri Lumban Tobing