Kecamatan Tebet dan Pancoran Buka Pelayanan Pengaduan Masyarakat
access_time Sabtu, 18 November 2017 23:40 WIB
remove_red_eye 4356
person Reporter : TP Moan Simanjuntak
person Editor : F. Ekodhanto Purba
Kantor Kecamatan Tebet membuka pelayanan pengaduan masyarakat, pada hari ini, Sabtu (18/11).
Semua aduan warga yang masuk akan segera kami tindaklanjuti
Besok, Layanan Pengaduan Warga di Kecamatan Digelar Serentak
Kasi Pemerintahan Kecamatan Tebet, Lukman Haris mengatakan, pelayanan pengaduan masyarakat ini dimulai sejak dua minggu lalu setiap senin dan kamis.
Pelayanan pengaduan tersebut digelar di depan kantor camat, dari pukul 08.00-11.00 dengan menyediakan dua meja, petugas serta staf SKPD/UKPD yang ada di kecamatan.
"Total jumlah aduan masyarakat yang masuk sebanyak 11 aduan," tuturnya, Sabtu (18/11).
Pelayanan pengaduan masyarakat ini juga digelar di kantor Kecamatan Pancoran sejak dua minggu lalu.
Sekcam Kecamatan Pancoran, Mohammad Rizki Adhari Jusal, mengatakan pelayanan pengaduan ini digelar di ruang rapat lantai dua Kantor Kecamatan Pancoran.
Sampai dengan saat ini, total aduan ada sebanyak 10 laporan aduan. Umumnya warga melaporkan soal parkir liar, penataan saluran air dan sarana prasarana.
"Semua aduan warga yang masuk akan segera kami tindaklanjuti," tandasnya.
Berita Terkait
-
Kecamatan Tambora Siap Layani Aduan Warga
access_timeJumat, 17 November 2017 22:06 WIB
remove_red_eye7782 personFolmer -
Layanan Pengaduan Warga Bakal Dibuka di Tiap Kantor Kecamatan
access_timeSenin, 13 November 2017 21:08 WIB
remove_red_eye5709 personFolmer
Berita Terpopuler
indeks