You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PTSP Kebayoran Baru Terbitkan 88 IUMK
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

UP PTSP Kebayoran Baru Terbitkan 88 IUMK

Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PTSP) Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menerbitkan 88 izin usaha mikro kecil (IUMK) dalam pelayanan PTSP Goes to Mall di Blok M Square.

Kegiatan PTSP Goes To Mall ini juga diisi dengan workshop yang menjelaskan tentang IUMK,

Kepala UP PTSP Jakarta Selatan, Muhammad Subhan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan PTSP Goes To Mall tersebut. Kegiatan ini untuk mendekatkan pelayanan sekaligus memudahkan masyarakat dalam mengurus segala macam perizinan maupun non perizinan.

"Jadi ini merupakan salah satu bentuk layanan jemput bola dan pendekatan pelayanan kepada masyarakat. Jadi di sini ada sektor swasta, pemerintah dan masyarakat," ujarnya, Kamis (24/4).

32 Pelaku Usaha Diberi Pendampingan Pembuatan IUMK

Sementara salah satu penerima IUMK, Darnis Natali yang merupakan pedagang aksesori ponsel sangat mendukung adanya pelayanan ini di mal. Sebab dirinya tidak perlu bolak-balik ke kantor PTSP di kantor kecamatan ataupun di kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

"Mudah banget cukup punya tempat usaha, KK dan KTP bisa urus ke PTSP. Saya harap dengan IUMK ini maka usaha saya semakin berkembang, bisa pinjam modal juga," ucapnya.

Sementara itu, Plh UP PTSP Kecamatan Kebayoran Baru, Edi Riyanto merinci, IUMK diberikan kepada 23 warga Kelurahan Senayan, enam warga Kramat Pela, 37 warga Melawai, empat warga Gandaria Utara, delapan warga Selong, empat warga Petogogan, dua warga Gunung dan empat warga Cipete Utara.

"Kegiatan PTSP Goes To Mall ini juga diisi dengan workshop yang menjelaskan tentang IUMK, serta ada pelayanan kesehatan dari puskesmas kecamatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan juga pelayanan lain," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3026 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2945 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2926 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2884 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2700 personAldi Geri Lumban Tobing