You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Akan Ekspansi ke Medan dan Balikpapan
Bank DKI akan terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah tahun 2015 ini, di antaranya ke kota Medan dan Balikpapan. Selain itu, bank yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta ini tetap melakukan penguatan penetrasi pemasaran di wila.
photo doc - Beritajakarta.id

Bank DKI Akan Ekspansi ke Medan dan Balikpapan

Bank DKI akan terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah tahun 2015 ini, di antaranya ke kota Medan dan Balikpapan. Selain itu, bank yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta ini tetap melakukan penguatan penetrasi pemasaran di wilayah Jabodebatek.

Ekspansi ini dimaksudkan selain untuk memperluas jangkauan pemasaran, juga semakin mempertegas tekad Bank DKI untuk menjadi bank umum berskala nasional

"Ekspansi ini dimaksudkan selain untuk memperluas jangkauan pemasaran, juga semakin mempertegas tekad Bank DKI untuk menjadi bank umum berskala nasional," ujar Eko Budiwiyono, Direktur Utama Bank DKI melalui siaran pers yang diterima beritajakarta.com, Selasa (13/1).

Bank DKI Gandeng Kejati

Eko mengatakan, selain pengembangan jaringan kantor, Bank DKI juga akan melakukan pengembangan produk-produk dan layanan baru seperti internet banking dan pengembangan fitur-fitur pada ATM dan JakCard serta kemungkinan untuk melakukan co-branding kartu kredit dengan salah satu Bank BUMN. “Rencana-rencana strategis ini telah kami sampaikan dalam Rencana Bisnis Bank kepada Otoritas Jasa Keuangan," kata Eko.

Rencana-rencana strategis ini, kata Eko, tentunya akan didukung oleh pengembangan infrastruktur teknologi informasi dan peningkatan kualitas sumber daya manusia. Untuk sumber daya manusia sendiri, Bank DKI tahun ini akan merekrut sebanyak 400 hingga 500 karyawan.

Eko menuturkan, Bank DKI memiliki komitmen dalam meningkatkan pengembangan kompetensi sumber daya manusia. Bank DKI memiliki perencanaan sumber daya manusia yang matang.

“Jadi kami tidak asal-asalan merekrut sumber daya manusia, semuanya kami rencanakan dengan matang, mulai dari rekrutmen, penempatan, pelatihan, promosi jabatan sampai kepada mekanisme reward dan punishment yang menekankan kepada basis performa kinerja dari masing-masing individual karyawan," jelasnya seraya menambahkan dalam 5 tahun terakhir Bank DKI telah menginvestasikan lebih dari Rp 25 miliar per tahun untuk pelatihan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1222 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1117 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1047 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye933 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye893 personAldi Geri Lumban Tobing