You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Dinas Nakertrans dan Energi Beri Bingkisan Bagi Ratusan PJLP
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Dinas Nakertrans dan Energi Beri Bingkisan Bagi Ratusan PJLP

Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi (Nakertrans) dan Energi DKI Jakarta memberikan bingkisan bagi 471 pekerja Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) baik di lingkungan dinas, suku dinas, maupun unit pelaksana teknis.

P emenuhan kebutuhan pangan

Kepala Dinas Nakertrans dan Energi DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, pemberian bingkisan berisi beras premium lima kilogram dan 12 bungkus mie instan sebagai bentuk perhatian kepada PJLP dan semangat berbagi di bulan suci Ramadan ini.

"Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk perhatian kepada PJLP seperti, cleaning service dan security. Kami juga ingin membantu pemenuhan kebutuhan pangan di saat PSBB pandemi COVID-19," ujarnya, Selasa (28/4).

Dinas Nakertrans dan Energi Sudah Produksi 38.000 Masker Kain

Andri menjelaskan, bingkisan ini diserahkan melalui koordinator masing-masing lingkungan kerja sebelum diberikan langsung kepada para PJLP tersebut.

"Kami minta para PJLP untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, rajin mencuci tangan, serta menjalani physical distancing sebagai cara pencegahan penularan COVID-19," terangnya.

Sementara itu, salah seorang PJLP di lingkungan Kantor Dinas Nakertrans dan Energi DKI Jakarta, Siti Muslimah mengapresiasi perhatian dan kepedulian yang diberikan.

"Saya sangat berterima kasih dengan adanya pemberian bingkisan ini. Pimpinan sudah memperhatikan dan peduli terhadap PJLP di Dinas dan seluruh wilayah. Ini mengurangi beban dan ekonomi kita terbantukan dengan adanya pembagian bingkisan ini," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Mumu Mutaqin (30). Dirinya mengaku senang dengan adanya pemberian bingkisan ini di tengah keterbatasan karena PSBB. Menurutnya, meski Ramadan ini diwarnai pandemi COVID-19, tapi semangat untuk berbagi tidak pudar.

"Kebetulan di rumah ada lebih dari dua orang, beras ini cukup buat beberapa minggu ke depan, ini membantu mengurangi pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3150 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2741 personNurito
  3. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2537 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 37,25 Ton Sampah APK di Jakbar Didaur Ulang

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2498 personTP Moan Simanjuntak
  5. 500 Pelajar SDN 07 Sunter Agung Diedukasi Pemilahan Sampah

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2486 personAnita Karyati