You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Tabrak Pemotor, Metromini Dirusak Massa
.
photo doc - Beritajakarta.id

Tabrak Motor, Metromini Dirusak Massa

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Metromini kembali terjadi, Rabu (11/2) pukul 16.45. Kali ini, Metromini T52 bernopol B 7172 AT, menabrak pengendara motor di Jl KH Abdullah Syafii, tepatnya di turunan Flyover Kampung Melayu, Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Sopirnya tadi kabur, namun tetap kita kejar untuk dimintai pertanggung jawaban

Korban yang belum diketahui identintasnya mengalami patah di kedua kakinya. Massa yang emosi pun langsung merusak Metromini jurusan Kampung Melayu-Pulogebang tersebut.

Sumadji (48), seorang saksi mata mengatakan, sebelum kejadian korban yang diketahui seorang laki-laki mengendarai motornya dari arah Duren Sawit menuju Tebet. Di lokasi kejadian, tiba-tiba saja Metromini tersebut langsung menabrak sepeda motor korban bernopol bernopol B 6367 KEF.

Tabrak Pejalan Kaki, Metromini Dirusak Warga

Korban bersama sepeda motornya langsung sempat masuk kolong dan terseret sekitar 20 meter. Sopir Metromini tersebut kemudian langsung melarikan diri membiarkan korban tergeletak. "Sopirnya langsung kabur dan warga yang emosi merusak Metromini. Karena motor dan korban berada di kolong, warga ramai-ramai mengangkat bodi Metromini agar bisa mengevakuasi korban dan motornya," ujar Sumadji, Rabu (11/2).

Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dua anggota Polantas yang mendapatkan informasi ini pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengamankan metromini ke Markas Satwil Lantas Jakarta Timur. "Sopirnya tadi kabur, namun tetap kita kejar untuk dimintai pertanggung jawaban. Metromini kita amankan di Unit Laka," ujar Bripka Suhardi, anggota Unit Laka Satwil Lantas Jakarta Timur.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1108 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye876 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye786 personBudhi Firmansyah Surapati