You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jalan Kamal Raya Butuh Perbaikan
.
photo doc - Beritajakarta.id

Jalan Kamal Raya Butuh Perbaikan

Kondisi Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, rusak parah. Akibatnya, pengendara yang melintas pun harus ekstra hati-hati dan memperlambat laju kendaraannya.

Memang jalan itu sebelum banjir sudah rusak dan diperparah lagi saat banjir. Selain mengajukan perbaikan jalan tersebut, kami juga sudah mengajukan perbaikan untuk Jalan Nirmala

Pantauan beritajakarta.com, lubang-lubang menganga di jalan tersebut mencapai kedalaman 10 sentimeter. Alhasil, kondisi tersebut kerap menimbulkan kemacetan saat jam sibuk pergi dan pulang kantor.  

Bakhir (36), tukang ojek yang mangkal di sekitar jalan tersebut mengatakan, sebelum banjir awal Februari lalu jalan tersebut sudah rusak. Namun, kerusakan bertambah parah pasca banjir. Akibatnya, banyak kendaraan khususnya sepeda motor yang mengalami kecelakaan di jalan tersebut. "Lubangnya lumayan besar dan dalam," ucapnya, Kamis (26/2).

Waspada, Banyak Jalan Berlubang di Jakbar

Camat Cengkareng, Ali Maulana, mengatakan, pihaknya telah mengajukan permohonan perbaikan kepada pihak terkait. Permohonan sendiri diajukan sebanyak dua kali, yaitu sebelum banjir dan pasca banjir.

"Memang jalan itu sebelum banjir sudah rusak dan diperparah lagi saat banjir. Selain mengajukan perbaikan jalan tersebut, kami juga sudah mengajukan perbaikan untuk Jalan Nirmala," kata Ali.

Sementara, Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat, Muhammad Najib, mengaku, pihaknya telah mengajukan anggaran perbaikan jalan tersebut dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2015.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1224 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1123 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1106 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1057 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye995 personAldi Geri Lumban Tobing