You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DPRD Provinsi DKI Jakarta bantu kembangkan sektor pariwisata Pulau Seribu
Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Komisi A hari selasa(10/03/2015) melakukan kunjungan kerja di aula kabupaten Pulau Pramuka Kec.Kepulauan seribu utara.Kepulauan seribu. Dengan menggunakan kapal Praja Utama, rombongan 8 anggota komisi A DPRD Prov.DK.
photo doc - Beritajakarta.id

Dewan Bantu Promosikan Pariwisata Kepulauan Seribu

Untuk membantu program pemerintah dan mengembangkan sektor pariwisata di Kepulauan Seribu, anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Seribu, tepatnya ke Pulau Pramuka, Selasa (10/3) lalu.  

Kabupaten Kepulauan Seribu berbeda dengan 5 wilayah lain yang ada di DKI Jakarta, juga memiliki sektor pariwisata yang baik untuk terus didukung agar kunjungan wisata meningkat setiap tahunnya

Maman Firmansyah, anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, mengatakan, kunjungan dilakukan untuk membantu program pemerintah dalam mengembangkan sektor pariwisata yang telah menjadi perhatian turis, baik lokal maupun mancanegara.

"Pulau Seribu memiliki pulau yang indah dan harus dikembangkan dengan serius. Oleh karena itu, kunjungan kerja ini selain bentuk tugas, juga berbicara dengan pemerintah kabupaten baik soal pembangunan maupun pariwisata," kata Maman, Rabu (11/3).

Tingkat Konsumsi Ikan Warga DKI Masih Minim

Menurut Maman, selain ingin mengetahui perkembangan langsung di Kepulauan Seribu, pihaknya juga ingin mendorong Kepulauan Seribu agar lebih dikenal di mancanegara.

"Kabupaten Kepulauan Seribu berbeda dengan lima wilayah lain yang ada di DKI Jakarta. Wilayah ini juga memiliki sektor pariwisata yang baik dan perlu didukung agar kunjungan wisatanya terus meningkat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1169 personFolmer
  2. Jakbar dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time29-06-2024 remove_red_eye1098 personAnita Karyati
  3. Satgas LH Angkut 56 Ton Sampah dari Kawasan Monas

    access_time02-07-2024 remove_red_eye1090 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Beritajakarta Dapat Penghargaan pada ASEAN+ Youth Environmental Action 2024

    access_time29-06-2024 remove_red_eye897 personNurito
  5. Parkir Liar di Jalan Senopati Ditindak

    access_time02-07-2024 remove_red_eye896 personTiyo Surya Sakti