You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pemkot Jakut Gelar Pembekalan Peraturan Kepegawaian untuk ASN

Pemkot Jakut Gelar Pembekalan Peraturan Kepegawaian untuk ASN


Reporter: Rezki Apriliya Iskandar
Editor: Erikyanri Maulana

31 Maret 2021 21:04 WIB | Dibaca 624 X
Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara menggelar kegiatan Peningkatan Pemahaman Terhadap Peraturan Kepegawaian Tahun 2021 di Ruang Bahari, Blok P, Lantai 14, kantor wali kota setempat.

Kegiatan yang diadakan sejak Selasa (30/3) hingga Kamis (1/4) diikuti oleh para Kepala Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD), Kepala Bagian Setko Administrasi Jakarta Utara, camat dan lurah di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Utara.

"Nilai budaya kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov DKI Jakarta terdiri dari lima unsur yaitu berintegrasi, kolaboratif, akuntabel, inovatif dan berkeadilan. Program kerja Pemprov DKI Jakarta untuk ke depannya harus berbasis pada lima unsur budaya kerja tersebut," ujar Ali Maulana Hakim, Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (31/3).

Dikatakan Ali, melalui pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik sehingga bisa melakukan tugas dan fungsi di lingkungan kerja masing-masing secara maksimal dan optimal.

"Kita harus sama-sama bekerja secara kolektif dan berkolaborasi dengan indikasi kerja yang terukur dan bisa diapresiasi masyarakat. Niatkan untuk beribadah, berbuat baik dan bermanfaat bagi banyak orang," katanya.

Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Utara, Neni Maryani menambahkan, kegiatan Peningkatan Pemahaman Terhadap Peraturan Kepegawaian dilaksanakan dengan tujuan agar para ASN di lingkungan Pemkot Jakarta Utara dapat memahami secara baik dan benar peraturan kepegawaian.

"Materi-materi yang disampaikan kepada para ASN adalah Peraturan Gubernur Nomor 54 Tahun 2020 tentang Budaya Kerja, Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 29 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Kegiatan Rabu Belajar serta materi tentang mekanisme penilaian kinerja ASN," tandasnya.