You don't have javascript enabled. Good luck with that.
KADIN Jakarta Utara Gelar Pengukuhan Kepengurusan Baru dan Rapim Kota Pertama Tahun 2021

Kepengurusan KADIN Jakarta Utara Masa Bakti 2020 - 2025 Dikukuhkan


Reporter: Rezki Apriliya Iskandar
Editor: Erikyanri Maulana

7 April 2021 19:11 WIB | Dibaca 675 X
Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juani Yusuf mengukuhkan kepengurusan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Jakarta Utara masa bakti 2020 - 2025 di Ruang Bahari Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

"Selamat bertugas kepada pengurus baru KADIN Jakarta Utara. Saya percaya KADIN Jakarta Utara dapat memanfaatkan momentum ini sebagai peluang emas dalam rangka mewujudkan perekonomian di Jakarta Utara yang tangguh dan berkeadilan melalui sinergisitas dengan stakeholder yang ada di masa pandemi COVID-19," ujar Juaini, Rabu (7/4).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum KADIN Provinsi DKI Jakarta, Diana Dewi menyampaikan apresiasinya atas pengukuhan kepengurusan yang baru serta terpilihnya kembali Sungkono Ali sebagai Ketua KADIN Jakarta Utara.

"Kami harap bisa menjalin organisasi dengan baik dan penuh dedikasi untuk mengembangkan dunia usaha di Jakarta Utara," ucapnya.

Ketua KADIN Jakarta Utara, Sungkono Ali, berharap kemitraan antara KADIN dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus dipertahankan.

"Atas nama keluarga besar KADIN Kota Jakarta Utara, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Jakarta Utara atas dukungannya selama ini," tandasnya.